Samsung Note 7 Rekondisi Meluncur Bulan Depan

Selasa, 13/6/2017
JIBI/Solopos/Antara
Samsung Galaxy Note 7. (Cnet.com)

Samsung akan menjual Note 7 bulan depan.

Harianjogja.com, SOLO – Samsung berencana meluncurkan Samsung Note 7 versi rekondisi bulan depan. Sebenarnya, Samsung akan menjual perangkat yang disebut dengan Galaxy Note FE ini pada 30 Juni, namun ditunda menjadi 7 Juli.

Dilansir Antara dari GSM Arena, Selasa (13/6/2017), Samsung Galaxy Note FE akan dijual dengan harga sekitar US$620 atau Rp8 juta di Korea Selatan.

Perusahaan Korea Selatan tersebut telah memutuskan untuk meningkatkan jumlah unit yang tersedia untuk pembelian dari 150.000 menjadi 450.000, yang merupakan salah satu alasan utama peluncuran smartphone tersebut tertunda.

Agar lebih menarik, Galaxy Note FE akan disertai dengan asisten digital Bixby-nya, kata seorang pejabat pejabat operator seluler.

Namun, perwakilan Samsung menyatakan perusahaannya belum bisa memastikan ketersediaan Bixby di Galaxy Note FE. Meski demikian, dia mengatakan Samsung “akan bekerja dalam berbagai cara untuk memenuhi harapan konsumen.”

Samsung Galaxy Note FE kabarnya tidak akan diluncurkan di Amerika Serikat, namun negara lain kemungkinan segera mendapatkan perangkat tersebut setelah peluncuran di Korea Selatan.


ARTIKEL LAINNYA
(kiri-kanan) Jo Semidang, Corporate Marketing Director SEIN; Mesty Ariotedjo, socialpreneur, pemusik dan dokter; Yasa Singgih, young entrepreneur pendiri Man’s Republic; Denny Galant, Head of IT & Mobile Product Marketing SEIN; saat peluncuran Samsung Galaxy A8 dan A8+ di Jakarta. (Istimewa) Samsung Galaxy A8 dan A8 Plus, Smartphone Keren Buat Kaum Milenial
Xiaomi Mi 7. (Istimewa/GizmoChina) Xiaomi Mi 7 Pakai Prosesor Mutakhir Snapdragon 845
Samsung Galaxy A8. (Istimewa/Gadgets Now) Beda Spesifikasi Samsung Galaxy A8 dan A8+
Iphone 7 (Cnet) 10 Smartphone Terlaris di China, Merek Asing Cuma Iphone
Xiaomi Mi Max 3. (Istimewa/Xiaomi) Desain Serba Baru, Xiaomi Mi Max Rilis Juni 2018