Ariel Tatum Putuskan Vakum dari Media Sosial, Kenapa?

Senin, 19/6/2017

Ariel Tatum memutuskan berhenti sementara dari media sosial dan televisi.

Harianjogja.com, SOLO – Artis dan model muda, Ariel Tatum, dikenal aktif di media sosialnya. Ia kerap mengunggah foto-foto cantiknya di Instagram. Tapi, pada unggahan terakhirnya, artis kelahiran 1996 tersebut menyebut ingin break sementara dari kegiatan media sosial dan televisi.

“Setelah lama mempertimbangkannya, saya memutuskan untuk berhenti sejenak dari televisi dan media sosial lainnya. Jadi sampai jumpa,’ kata Ariel Tatum, Minggu (18/6/2017).

Until then, take care. And dont forget to spread the love. Always. ???

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum) on

Sayangnya, Ariel tak menyebutkan alasan mengapa ia memilih untuk berhenti sementara dari aktifitas di media sosialnya. Kekasih Ryuji Utomo tersebut hanya berpesan untuk para penggemarnya agar senantiasa menebarkan cinta.

“Sampai saat itu, berhati-hatilah. Dan jangan lupa menyebarkan cinta. Selalu,” lanjut Ariel.

Ariel Tatum diketahui cukup aktif di Instagram bernama akun @arieltatum. Followers-nya juga cukup tinggi mencapai 4,3 juta. Hingga kini sebagaimana ditilik Solopos.com, Senin (19/6/2017), setidaknya 455 foto telah ia bagikan.


ARTIKEL LAINNYA
Anak Rinni Wulandari saat menjalani pemotretan (Instagram @rinni_w) KABAR ARTIS : Baru Lahir, Anak Rinni Wulandari Langsung Pemotretan
Roro Fitria bersama Tersangka WH di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (15/2/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Elora) Roro Fitria Jalani Ritual Selama di Tahanan?
Justin Bieber dan Selena Gomez (Vogue) Justin Bieber Ajak Selena Gomez Hadiri Pernikahan Ayahnya
Syahrini saat shooting film terbaru (Instagram @princessyahrini) KABAR ARTIS : Syahrini Main Film Lagi
Tokoh Ibu di Pengabdi Setan diperankan oleh Ayu Laksmi (Rapi Films & CJ Entertainment) Go Internasional, Film Pengabdi Setan Tayang di 3 Negara Ini