banner

Ariel Tatum Putuskan Vakum dari Media Sosial, Kenapa?

Senin, 19/6/2017
Ariel Tatum (Instagram @arieltatum)

Ariel Tatum memutuskan berhenti sementara dari media sosial dan televisi.

Harianjogja.com, SOLO – Artis dan model muda, Ariel Tatum, dikenal aktif di media sosialnya. Ia kerap mengunggah foto-foto cantiknya di Instagram. Tapi, pada unggahan terakhirnya, artis kelahiran 1996 tersebut menyebut ingin break sementara dari kegiatan media sosial dan televisi.

“Setelah lama mempertimbangkannya, saya memutuskan untuk berhenti sejenak dari televisi dan media sosial lainnya. Jadi sampai jumpa,’ kata Ariel Tatum, Minggu (18/6/2017).

Until then, take care. And dont forget to spread the love. Always. ???

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum) on

Sayangnya, Ariel tak menyebutkan alasan mengapa ia memilih untuk berhenti sementara dari aktifitas di media sosialnya. Kekasih Ryuji Utomo tersebut hanya berpesan untuk para penggemarnya agar senantiasa menebarkan cinta.

“Sampai saat itu, berhati-hatilah. Dan jangan lupa menyebarkan cinta. Selalu,” lanjut Ariel.

Ariel Tatum diketahui cukup aktif di Instagram bernama akun @arieltatum. Followers-nya juga cukup tinggi mencapai 4,3 juta. Hingga kini sebagaimana ditilik Solopos.com, Senin (19/6/2017), setidaknya 455 foto telah ia bagikan.

banner

ARTIKEL LAINNYA
Kate Winslet dan Leonardo Dicaprio kencan di Prancis (Vogue.com)Kate Winslet dan Leonardo Dicaprio kencan di Prancis (Vogue.com) Kencan Romantis di Prancis, Leonardo Dicaprio dan Kate Winslet Pacaran?
Raisa dan Hamish Daud (Instagram @raisa6690) Undangan Pernikahan Raisa-Hamish Tersebar
Ari Wibowo mencicipi pentol bakso di Tawangmangu (Instagram @ariwibowo_official) Murah Meriah, Harga Bakso di Tawangmangu Bikin Ari Wibowo Melongo
Tantri Namirah dan Haykal Kamil (Instagram @tantrinamirah) KABAR ARTIS : Selamat! Istri Haykal Kamil Hamil 18 Minggu
Maia Estianty dan Dul Jaelani (Instagram @maiaestiantyreal) KABAR ARTIS : Ultah ke-17, Dul Jaelani Dapat Kado Mobil Mewah dari Maia Estianty