banner

Duh, Bella Hadid Tolak Pemberian Lingerie Leonardo Dicaprio

Senin, 19/6/2017
JIBI/Solopos/Newswire
Bella Hadid (Instagram.com)
Bella Hadid (Instagram.com)

Bella Hadid dikabarkan menolak pemberian lingerie Leonardo Dicaprio.

Harianjogja.com, LOS ANGELES – Bella Hadid dikabarkan menolak pemberian lingerie mewah yang dikirimkan oleh Leonardo Dicaprio. Selain lingerie, Bella juga mendapat tawaran untuk berlayar bersama dalam private trip.

Sebagaimana dikabarkan Okezone dari Stuff, Senin (19/6/2017), pertemuan pertama model 20 tahun itu dengan Dicaprio terjadi pada pesta Festival Cannes, Mei 2017. Keduanya kemudian bertukar nomor telepon.

Aktor 42 tahun itu diketahui menaruh perhatian kepada Bella. Seperti diketahui pada 18 Mei 2017, Dicaprio resmi berpisah dengan Nina Agdal, model 25 tahun asal Denmark yang dipacarinya sejak Mei 2016. Sementara Bella mengakhiri hubungannya dengan penyanyi dan produser musik The Weeknd, pada November 2016.

Dengan status sama-sama sendiri, tak heran aktor The Revenant tersebut memberikan perhatian lebih kepada model bernama lengkap Isabella Khair Hadid itu. Apalagi, Dicaprio dikenal kerap berhubungan dengan para model. Tak hanya memacari Agdal, aktor pemenang Oscar itu juga pernah dekat dengan model cantik asal Brasil, Gisele Bundchen, dan Bar Refaeli asal Israel.

Demi mencuri perhatian Bella, Dicaprio dikabarkan mengirimi model Victoria Secret itu sebuah lingerie berharga £3.500 atau setara Rp59,43 juta, 36 buah mawar putih, dan sebotol champagne. Bersama semua hadiah itu, Dicaprio mengirimkan pesan kepada Hadid yang berisi undangan untuk berlayar dengannya dalam private trip.

Tapi sayang, perhatian tersebut menurut salah satu teman dekat Hadid, ditanggapi dingin oleh Bella. Semua hadiah itu, diberikannya kepada staf hotel dan beberapa teman. Bella kemudian mengirimkan pesan balasan yang berisi penolakan halus.

“Bella meminta Dicaprio mencari perempuan lain. Alasannya, Hadid bahagia dengan kehidupan lajangnya saat ini. Dia terlihat tak terlalu tertarik dengan Dicaprio,” ujar sumber itu.

banner

ARTIKEL LAINNYA
Kate Winslet dan Leonardo Dicaprio kencan di Prancis (Vogue.com)Kate Winslet dan Leonardo Dicaprio kencan di Prancis (Vogue.com) Kencan Romantis di Prancis, Leonardo Dicaprio dan Kate Winslet Pacaran?
Raisa dan Hamish Daud (Instagram @raisa6690) Undangan Pernikahan Raisa-Hamish Tersebar
Ari Wibowo mencicipi pentol bakso di Tawangmangu (Instagram @ariwibowo_official) Murah Meriah, Harga Bakso di Tawangmangu Bikin Ari Wibowo Melongo
Tantri Namirah dan Haykal Kamil (Instagram @tantrinamirah) KABAR ARTIS : Selamat! Istri Haykal Kamil Hamil 18 Minggu
Maia Estianty dan Dul Jaelani (Instagram @maiaestiantyreal) KABAR ARTIS : Ultah ke-17, Dul Jaelani Dapat Kado Mobil Mewah dari Maia Estianty