jumat 23 juni

SMARTPHONE TERBARU
LG Luncurkan Flagship G6+

Senin, 19/6/2017
JIBI/Solopos/Antara
LG G6+ (Slash Gear)
LG G6+ (Slash Gear)

LG luncurkan smatphone flagship terbarunya G6+.

Harianjogja.com, SOLO – Perusahaan Korea Selatan, LG, meluncurkan produk smartphone terbaru G6+. Dengan memori penyimpanan yang lebih luas, warna yang ditawarkan ponsel flagship itu juga diluncurkan dengan warna beragam yang lebih menarik.

Seperti dilansir Antara dari GSM Arena, Senin (19/6/2017), LG G6+ menggandakan penyimpanan internal menjadi 128GB, namun RAM tetap 4GB. LG juga membawa Qi wireless charging ke model Plus.

LG G6+ hadir dalam beberapa pilihan warna baru yakni Optical Marine Blue, Optical Terra Gold, dan Optical Black. LG menerapkan berbagai lapisan yang akan membuat perubahan panel belakang tergantung pantulan cahaya.

Sementara itu, firmware baru untuk G6 membawa fungsi pengenalan wajah yang bekerja meski ponsel terkunci. Dengan cara itu pengguna bisa membuka dengan hanya mengangkatnya dan mengarahkannya ke wajah.

Low Power Consumption memanfaatkan chipset Qualcomm untuk meningkatkan penggunaan baterai. Fitur tersebut mengumpulkan data dari sensor dan mengoptimalkan penggunaan daya, tergantung pada lokasi dan gerakan.

Fitur lainnya termasuk kontrol volume halus audio Hi-Fi Quad dan secara otomatis merekam panggilan dari nomor tertentu yang telah disiapkan.

LG meluncurkan LG Pay pada awal Juni. Saat itu perusahaan asal tersebut mengatakan rilis (hanya di Korea Selatan untuk saat ini) akan meluncur dengan pembaruan perangkat lunak, sehingga perangkat asal Korea Selatan itu juga mendapat sistem pembayaran tersebut.

jumat 23 juni

ARTIKEL LAINNYA
Samsung Galaxy Note 7. (Cnet.com) SMARTPHONE TERBARU : Agustus 2017, Samsung Luncurkan Note 8?
LG G6+ (Slash Gear) RAM 4GB, Memory Internal LG G6+ Diupgrade ke 128GB
Iphone 8 (Youtube) Iphone 8 Diklaim Antiair dan Pakai Charger Nirkabel
Game Snake di Nokia 3310 versi baru (The Verge) Mulai Dijual di Indonesia, Nokia 3310 Dibanderol Rp650.000
Game Snake di Nokia 3310 versi baru (The Verge) Nokia 3310 Resmi Dijual di Indonesia