banner

Syahrini Putus Gara-Gara Beda Agama

Senin, 19/6/2017
JIBI/Solopos.com/Okezone
Syahrini (Instagram @princessyahrini)
Syahrini (Instagram @princessyahrini)

Syahrini menjawab kabar hubungan asmaranya dengan mantan kekasih.

Harianjogja.com, JAKARTA – Penyanyi Syahrini akhirnya angkat bicara terkait kabar perjalanan cinta beda keyakinan yang dilaluinya beberapa waktu lalu. Ia mengaku kini sudah tak lagi bersama lantaran beda agama.

“Jodoh saya hempas, rumit lagi kemarin, sudahlah jangan bicara itu ya. Sudah, yang sudah biarlah sudah karena memang berbeda agama,” ujar Syahrini di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Publik masih menduga kabar putusnya Syahrini dengan kekasih hanya rekayasa cerita karena Syahrini diketahui sudah jengah ditanya kapan dirinya menikah atau memperkenalkan kekasihnya ke hadapan publik.

Syahrini hanya mengaku tak ingin memperjuangkan cinta dengan beda agama. Ia pun rela menghempas pria yang disayanginya itu.

“Aku tidak mau menempatkan akidah agamaku hanya untuk mencintai manusia sementara manusia itu tidak mau sujud dan tunduk terhadap aturan Allah. Akan saya hempas siapa pun laki-lakinya,” lengkapnya.

Terkait rumor putus cinta akibat permintaan sang ibu pun dibantah oleh wanita asal Bogor tersebut. Baginya, tak ada yang menyuruh untuk berpisah melainkan berjalan secara alami saja.

“Enggak ada (disuruh Mama). Aku memang berjalan secara natural aja. Enggak ada yang menyuruh, memang kesepakatan kami aja,” pungkasnya.

banner

ARTIKEL LAINNYA
Ulang tahun Rafathar (Okezone) Meriahnya, Raffi-Nagita Gelar Pesta Ulang Tahun ke-2 Rafathar
Laudya Cynthia Bella (Instagram @laudyacynthiabella) Laudya Cynthia Bella Konfirmasi Pernikahannya dengan Engku Emran
Caesar dan Indadari (Instagram @indadari) Indadari Tak Tahu Alasan Caisar Ceraikan Dirinya
Opick luncurkan album baru (Detik.com) Dikabarkan Poligami, Inikah Istri Muda Opick?
Syahnaz dan Jeje Govinda (Instagram @ritchieismail) KABAR ARTIS : Romantisnya, Syahnaz Sadiqah Dilamar Jeje Govinda di Italia