Ali Syakieb Buka Bisnis Kue Kekinian

Minggu, 13/8/2017
JIBI/Solopos/Antara
Bisnis kue Ali Syakieb (Instagram @alisyakieb)
Bisnis kue Ali Syakieb (Instagram @alisyakieb)

Ali Syakieb membuka bisnis kue kekinian di Bogor.

Harianjogja.com, BOGOR – Aktor Ali Syakieb ikut merambah dunia bisnis kuliner. Adik Nabila Syakieb tersebut mencoba peruntungan membuka bisnis kue kekinian di Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (13/8/2017). Kue yang diberi nama Cake Ala Ali menghadirkan berbagai varian kue yang berbeda namun tetap mengutamakan kualitas bahan serta tampilan yang menarik.

“Andalan kami di Cake Ala Ali adalah pie dan Rolz Cake yangg diciptakan oleh baker profesionaal sehingga menghasilkan rasa sempurna, ringan, lembut, ajib pisan deh rasanya,” kata aktor kelahiran Bogor tersebut seperti diberitakan Antara, Minggu.

Ali berharap, Cake Ala Ali hadir sebagai pelengkap wisata kuliner sekaligus untuk dijadikan oleh-oleh, khususnya mereka para pencinta cake.

Menurutnya, pie biasanya disajikan dengan isian berupa buah, daging, ikan sayur. Pie Ala Ali adapula yang disajikan dengan isian es krim.

“Mengingat hampir semua orang menyukai pie, Cake Ala Ali mencoba mengkreasikaan pie jadi penganan yang berbeda,” katanya.

Pie yang digabungkan dengan cake membuat Pie Ala Ali menjadi salah satu cake yang diharapkan menjadi best seller. Ada tiga variasi rasa dalam Pie Ala Ali di antaranya, Choco Pie Ala Ali, Bluberry Pie Ala Ali, dan Greentea Pie Ala Ali.

Selain pie, Cake Ala ali juga menyajikan Rolz Cake. Seperti pie, yang juga menjadi best seller di Cake Ala Ali adalah sejenis kue yang dipanggang diisi dengan cream cheese kemudian digulung.

“Tekstur cakenya yang lembut menyatu dengan keju membuat lumer di setiap gigitannya,” katanya.

Peluncuran Cake Ala Ali dikreasikan dengan momen peringatan HUT ke-72 Republik Indonesia. Dibuka dengaan reng-rengan moge yang dikendarai Ali bersama rekan-rekanya.

Cake Ala Ali yang beralamat di Jl RE Marthadinata menambah deretan toko kue milik selebritis yang hadir di Kota Bogor. Awal tahun lalu Shireen Sungkar membuka Bogor Rain Cake di Jl Pajajaran. Disusul Syahrini dengan bisnis kue Princess Cake di Jl Ahmad Yani.


ARTIKEL LAINNYA
Brad Pitt (Inquisitr.com) Move On, Brad Pitt Naksir Lawan Main Angelina Jolie
Keluarga Titi Kamal dan Christian Sugiono (Instagram @titi_kamall) INSTAGRAM ARTIS : Menyentuh, Begini Curhat Titi Kamal Soal Rumah Tangganya
Didi Mahardika dan Vanessa Angel (Instagram @vanessaangelofficial) Didi Mahardika dan Vanessa Angel Resmi Putus
Denada (Instagram @denadaindonesia) Goyangan Hot Denada dan Zaskia Gotik Bikin Gerah
Capture video Jedar ngamuk ke Ruben Onsu (Instagram @lambe_turah) Buntut Cekcok di Perbukers, Jesica Iskandar dan Ruben Onsu Musuhan?