banner

INSTAGRAM ARTIS
Senangnya, Giring Nidji Senam di Samping Presiden Jokowi

Minggu, 13/8/2017
Giring senam di samping Presiden Jokowi (Instagram @giring)
Giring senam di samping Presiden Jokowi (Instagram @giring)

Giring Nidji memamerkan keseruan senam di samping Presiden Jokowi di Instagram.

Harianjogja.com, SOLO – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), memang dikenal sebagai sosok yang merakyat. Penampilan sederhana yang sering ditunjukkan tak membuat wibawanya hilang. Malahan, hal itu menjadi daya tarik yang membuat banyak orang menyukainya, termasuk penyanyi Giring Ganesha.

Vokalis grup band Nidji itu girang bukan kepalang kala berjumpa dengan Presiden Jokowi. Bukan di panggung musik, kali ini ia bertemu dengan orang nomor satu di Indonesia itu saat senam pagi. Kok bisa?

Rupanya, Giring tengah menghadiri peluncuran program Penguatan Ideologi Pancasila (PIP) yang digelar oleh Unit Kerja Presiden (UKP) di Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu (12/8/2017). Bukan hanya presiden, Giring juga bertemu dengan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Kemananan (Menko Polhukam), Wiranto.

Pertemuan Giring dengan dua orang penting itu direkam dalam dua video teranyar yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @giring. Dalam video itu, ia memamerkan keseruan senam pagi bersama Jokowi dan Wiranto.

“Kapan lagi bisa senam pagi di samping presiden @jokowi dan pak Wiranto. Abis itu langsung Maumere-an. Seru banget ternyata. Pagi ini, aku, ibuku, sahabat aku, mas Gio Wibowo, beserta teman-teman musisi solidaritas dan juga tim @kincirdotcom menghadiri peluncuran program Penguatan Ideologi Pancasila oleh Unit Kerja Presiden. Dihadiri perwakilan ratusan mahasiswa dan mahasiswi seluruh Indonesia. Pagi ini tidak akan aku lupakan. Nyanyi, senam, dan Maumere-an bareng pak Jokowi dan pak Wiranto,” tulis Giring.

Pada video selanjutnya, Giring memperlihatkan tingkah kocak saat melakukan gerakan senam bersama Jokowi. Ia tampak memeluk bahu sambil menggoyangkan pinggul dengan lincah. Menurutnya, gerakan senam itu sangat cocok dilakukan oleh anak muda yang masih lajang alias jomblo.

“Perhatian para jomblo. Cuma butuh satu gaya senam untuk kalian. Aku dan presiden @jokowi akan tunjukkan lewat video ini. Senam meluk diri sendiri. The jomblos, malam Minggu jangan baper. Buruan cari jodoh ya, have fun,” sambung Girig.

Video yang dipamerkan Giring itu langsung dibanjiri komentar warganet. Bukan hanya memuji keberuntungan Giring bertemu Jokowi. Mereka juga tak berhenti menyanjung sosok Jokowi yang penuh pesona.

“Asyik, ini dia presidenku. Love you pull pakdhe. Sehat selalu agar bisa jadi presidenku lagi,” puji @kvlyn_shop.

“Luar biasa presiden kita. Sukses terus ya pak. Buat mas Giring, terima kasih sudah bikin saya iri,” sambung @khoms_05.

Ahahah keren banget, goyangannya pak Jokowi paling asoy. Sehat terus ya pak, matap jiwa,” lanjut @sumarnisadja.

 

banner

ARTIKEL LAINNYA
Upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI tahun lalu di Halaman Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/8/2016). (JIBI/Antara/Yudhi Mahatma) HARI KEMERDEKAAN INDONESIA: Jokowi Pakai Baju Adat Tanah Lumbu di Upacara HUT Ke-72 RI
Ashanty (kiri) Presiden Joko Widodo (tengah) dan Anang Hermansyah (kanan). (Istimewa/Instagram/Ashanty_Ash) INSTAGRAM ARTIS: Pose Bareng Jokowi, Foto Ashanty Langsung Viral
Salah seorang narasumber sedang berdiri melakukan pemaparan saat acara bedah buku Pancasila Dasar Negara di Balai Desa Bedoyo, Kecamatan Ponjong. Rabu (9/8/2017) (Irwan A. Syambudi/JIBI/Harian Jogja) BPAD DIY Bedah Buku Pancasila Sebagai Dasar Negara
Pengamen nyanyikan lagu pujian untuk Jokowi (Twitter) VIDEO UNIK : Kagum dengan Presiden, Pengamen Ini Nyanyi “Jokowi Ganteng”
Presiden Joko Widodo AGENDA PRESIDEN : Halalbihalal dengan 999 Ulama di Semarang, Jokowi Minta Nahdliyin Jaga Pancasila