K-POP
Jelang Wamil, Ji Chang Wook Pamer Rambut Botak

Minggu, 13/8/2017
JIBI/Solopos/Newswire
Ji Chang Wook (Instagram @jichangwook)
Ji Chang Wook (Instagram @jichangwook)

Ji Chang Wook cukur rambut menjelang wamil.

Harianjogja.com, SEOUL – Ji Chang Wook siap menjalani wajib militer (wamil) pada 14 Agustus 2017 besok. Pemain drama Suspicious Partner itu memamerkan dirinya saat mencukur rambut layaknya tentara di akun Instagramnya.

Video yang diunggah dengan lantunan musik itu memperlihatkan kalau aktor kelahiran 1987 tersebut tersenyum sumringahnya selama proses pencukuran.

Meski tak memperlihatkan secara keseluruhan wajah Ji Chang Wook dengan potongan rambut barunya, namun di akhir video, tatanan rambutnya berubah menjadi botak.

???

A post shared by ??? (@jichangwook) on

Video itu langsung dibanjiri oleh banyak komentar. Sebagiamana dilansir Okezone, Minggu (13/8/2017), banyak yang belum mampu melepaskan idolanya menempuh wamil, ada juga yang mendoakan agar Ji Chang Wook dapat kembali lagi dengan sehat.

Sebelumnya, Ji Chang Wook mengunggah foto bersama sang ibunda, dan ia sempat mengatakan ingin menghabiskan waktu sebelum kepergiannya untuk wamil bersama ibundanya.

Setelah mengumumkan wamil, Ji Chang Wook mengungkap ia tak sabar untuk menempuh kewajibannya tersebut. Dirinya berhatap bisa bersenang-senang dan tetap sehat sepanjang menjalani prosesnya.


ARTIKEL LAINNYA
Ilustrasi stylist SNSD (Allkpop) K-POP : Mantan Stylist SNSD Ungkap Gaji Rendah di S.M. Entertainment
Son Naeun Apink (Koreaboo) K-POP : Teroris Ancam Ledakkan Bom di Acara Naeun Apink
Party SNSD (Kpopstarz.com) K-POP : 10 Tahun Berlalu, Inilah Arti Nama Girls’ Generation
Bigbang Seungri (allkpop.com) K-POP : G-Dragon Ungkap Kisah Cinta Seungri Paling Memalukan
Nu'est W (Soompi) K-POP : Album Baru Nu’est W Terjual 200.000 Kopi dalam Sepekan