Hamil Tua, Oki Setiana Dewi Santai Melancong ke Luar Negeri

Kamis, 12/10/2017
Foto Oki Setiana Dewi di Jerman (Instagram @okisetianadewi)
Foto Oki Setiana Dewi di Jerman (Instagram @okisetianadewi)

Oki Setiana Dewi yang tengah hamil tua tetap santai melancong ke luar negeri.

Harianjogja.com, SOLO – Artis Oki Setiana Dewi tengah menunggu kelahiran bayi dalam kandungannya. Meski usia kehamilannya memasuki bulan ketujuh, Oki tetap aktif melakukan berbagai kegiatan. Dia bahkan tidak takut bepergian ke luar negeri dalam kondisi hamil tua.

Baru-baru ini, Oki diketahui tengah melancong ke Jerman. Melalui akun Instagram pribadinya, @okisetianadewi, dia memamerkan perjalanannya ke University of Gottingen, Jerman. Tak lupa, dia memanjatkan doa agar kandungannya tidak mengalami masalah.

Oki berharap anak ketiganya lahir dengan selamat. Dia juga mendoakan agar anaknya kelak bisa kembali menginjakkan kaki di tempat yang pernah disinggahi Oki. “Ke mana pun umma membawamu selama tujuh bulan ini, semoga Allah izinkan engkau kembali lagi ke tempat-tempat ini. Bahkan melihat bumi Allah yang lebih luas lagi,” tulis Oki pada keterangan foto yang diunggah, Rabu (11/10/2017).

Harapan Oki Setiana Dewi untuk calon anaknya (Instagram @okisetianadewi)

Bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu ingin anaknya bisa melihat kekuasaan Tuhan agar imannya makin bertambah. Dia juga berdoa agar sang anak bisa menghargai perbedaan di sekitarnya kelak. “Nak, engkau akan takjub dengan ke Maha Besaran Allah atas segala perbedaan. Engkau akan belajar bagaimana semakin teguh dalam keimananmu. Namun menghormati dan menghargai perbedaan di sekelilingmu,” sambung dia.

“Setelah kokoh dasar agama yang kau miliki, bepergianlah nak. Berpetualanglah bagai orang yang kehausan untuk mendapatkan lautan ilmu,” pungkasnya yang langsung diaminkan netizen.

Beberapa netizen bahkan berharap bisa menjadi ibu seperti Oki. Menurut mereka, Oki adalah sosok ibu dan istri yang patut dicontoh. “Ya Allah, ingin sekali menjadi sosok umma yang sempurna seperti Mbak Oki. Terkadang saya masih kurang sabar dalam menghadapi tingkah polah anak saya sendiri,” komentar @felitha_pratiwi.

“Saya kagum banget sama Mbak Oki. Tapi, diam-diam saya takut kalau jilbabnya semakin pendek. Semoga selalu istikamah ya mbak,” sambung @farianiani.

“Sehat terus umma dan calon debay. Semoga selalu dalam lindungan Allah,” lanjut @nikenshe_panda.

Seperti diketahui, Oki melahirkan buah cinta pertama bersama Ory Vitrio pada 2014. Anak pertama berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Maryam Nusaibah Abdullah. Dua tahun setelahnya, tepatnya pada 2016, dia kembali melahirkan anak perempuan yang diberi nama Khadeejah Faatimah Abdullah. 

 


ARTIKEL LAINNYA
Tedak Siten Rafathar (Instagram) Cubit Pipi, Rafathar Bilang Pipi Raffi Ahmad Mirip Squishy
Zaskia Gotik (Instagram @zaskia_gotix) Jarang Upload Foto Bareng Pacar, Zaskia Gotik Putus?
Syahrini Bakal Berangkatkan Umrah 20 Korban First Travel
Siwon Suju dan Eko Patrio. (Istimewa/Instagram) Bilang Eko Patrio Mirip Siwon Suju, Viona Diserbu Fans K-Pop
Foto Sophia Latjuba saat belia (Instagram @sophial_latjuba88) INSTAGRAM ARTIS : Polos Banget, Ini Foto Sophia Latjuba Saat Belia