MOTO GP 2017
Rossi Ingin Menang di Kandang Yamaha

Kamis, 12/10/2017
Valentino Rossi (Crash.net)

Moto GP 2017 memasuki seri di Jepang.

Harianjogja.com, MOTEGI – Moto GP 2017 memasuki seri di Motegi, Jepang. Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, ingin meraih kemenangan dalam balapan yang dilangsungkan di markas timnya itu.

GP Jepang sendiri akan dilangsungkan di Sirkuit Motegi, Minggu (15/10/2017) besok. Rossi mengaku sudah fit setelah sebelumnya sempat cedera patah tulang kaki kanan. Menurut Rossi, kondisinya membaik tak terlepas dari masa libur Moto GP yang cukup lama yakni dua pekan.

Seperti diketahui, seri sebelum Jepang adalah di Aragon Spanyol. Balapan itu dilangsungkan pada 24 September 2017 lalu. Artinya ada jarak dua pekan sebelum GP Jepang. Rossi sendiri masih dalam tahap pemulihan saat membalap di Aragon, meski akhirnya dia bisa meraih hasil positif.

Kini saat kondisinya semakin membaik, Rossi pun mengincar kemenangan. Hal itu demi mempersembahkan pencapaian spesial kepada publik Jepang, yang merupakan kandang Yamaha.

“Saya melakukan segala kemungkinan untuk tampil cukup fit di Motegi, karena ini merupakan GP yang sangat penting bagi Yamaha,” ungkap Rossi seperti dikutip dari Motogp.com, Kamis (12/10/2017).

“Saya sangat menyukai sirkuit ini dan saya senang bisa berada di sini. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mendapatkan hasil yang terbaik,” imbuhnya.


ARTIKEL LAINNYA
Ducati Bakal Naikkan Gaji Dovizioso
Model menaiki sepeda motor keluaran terbaru Yamaha Lexi saat di-launching di Kota Madiun, Rabu (14/2/2018). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com) SEPEDA MOTOR TERBARU : Inden Yamaha Lexi di Madiun Capai 20 Unit
MOTO GP 2018 : Rossi Diminta untuk Tunda Pensiun
MOTO GP 2018 : Yamaha: Masukan Rossi Lebih Penting dibanding Vinales
Isyana Sarasvati saat berpose di atas motor Yamaha Mio S di Yamaha Flagship, Semarang, Sabtu (3/2/2018). (Imam Yuda S./JIBI/Semarangpos.com) KONSER SEMARANG : 1 Jam di Horison, Isyana Siapkan 9 Lagu