Foto Bareng, Pevita Pearce Dipuji Lebih Cantik dari Gigi Hadid

Senin, 06/11/2017
JIBI/Solopos.com/Okezone
Gigi Hadid dan Pevita Pearce. (Istimewa/Instagram)
Gigi Hadid dan Pevita Pearce. (Istimewa/Instagram)

Penilaian ini ada di foto unggahan Pevita di Instagram, Sabtu (4/11/2017).

Harianjogja.com, JAKARTA – Pevita Pearce berfoto dengan model top dunia, Gigi Hadid, yang diunggahnya di akun Instagram. Saat diunggah di Instagra, Pevita mendapat banyak pujian lantaran dibilang lebih cantik dari Gigi Hadid.

Riasan Gigi Hadid dinilai terlalu tebal jika dibandingkan dengan Pevita Pearce yang berfoto bersamanya. Karena itu, warganet menilai Pevita justru jauh lebih cantik tanpa banyak alasan.

Penilaian ini ada di foto unggahan Pevita di Instagram, Sabtu (4/11/2017). Pevita diketahui hadir untuk acara launching make-up signature untuk Gigi dari sebuah merek kosmetik ternama. Ketika itu, Pevita hadir sebagai salah satu model yang difoto Gigi sampai membuat Gigi terjongkok-jongkok.

Namun, rupanya bukan hanya riasan Gigi yang membuatnya kalah cantik dari Pevita, namun karena Pevita terlihat jauh lebih segar dibanding Gigi.

Wajar, kulit putih Gigi terlihat pucat jika disandingkan dengan kulit sawo matang Pevita yang justru terlihat eksotis. Bahkan, justru Gigi yang dinilai beruntung karena bisa berfoto dengan adik Keenan Pearce tersebut.

Congratulations @gigihadid for #gigixmaybelline ?

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pevita Pearce (@pevpearce) pada

“Masih cantikan kamu, alisnya kalem enggak aneh-aneh,” tulis @ilhamnurhidayah.

“Apa cuma aku yang merasa Pevita lebih cantik dari Gigi Hadid? Kulit Indonesia memang eksotis ????” tulis @jamilah_world.

Kali ini, Pevita bisa dikatakan menang banyak. Bagaimana tidak, belum lama ini tersebar meme yang menyebut Pevita kalah jauh ketika tengah berfoto dengan Velove Vexia.

Saat itu Velove lah yang sangat cantik, karena sekaligus mengalahkan Dian Sastrowardoyo. Kemenangan Pevita melawan supermodel dunia jadi bukti bahwa Pevita masih eksis di barisan para artis cantik Tanah Air.

“Cakepan Pevita kemana-mana ????,” tulis @fajarfirdanis.

Akhirnya, Pevita mengucap selamat untuk Gigi dalam caption. Sayangnya, Gigi belum mengunggah foto kebersamaan dengan artis-artis lain, hanya saat dirinya yang menjadi model. Sementara itu, banyak warganet yang justru mencari-cari kekasih Gigi, Zayn Malik.

“Selamat @gigihadid,” tulis Pevita.


ARTIKEL LAINNYA
Aksi Vicky Prasetyo yang jadi inspirasi Rian D'Masiv (Instagram @rianekkypradipta) Rian D’Masiv Terinspirasi Persembahan Cinta Vicky Prasetyo-Angel Lelga
Dhawiya Zaida (Instagram @dhawiyazaida) Pakai Narkoba, Dhawiya Zaida Pengin Kurus?
Katy Perry dan Orlando Bloom (E Online) Dugaan Katy Perry dan Orlando Bloom Balikan Menguat, Ini Alasannya…
Rina Nose (Instagram @rinanose16) Pengin Melawak, Rina Nose Malah Diceramahi
Denada bersama pengacaranya (Instagram @denadaindonesia) Perang dengan Haters, Denada Diminta Insaf