Harga Tiket Konser Selangit, Fans Taylor Swift Rela Kuras Tabungan

Kamis, 07/12/2017
JIBI/Solopos/Newswire
Taylor Swift (Forbes)
Taylor Swift (Forbes)

Fans Taylor Swift rela menghabiskan tabungan demi menonton konser Taylor Swift.

Harianjogja.com, SOLO – Fans selalu rela melakukan apapun demi sang idola. Penggemar Taylor Swift salah satunya. Penggemar bahkan mengaku rela menjual organ tubuh hingga menguras tabungan hanya untuk membeli tiket konser penyanyi asal Amerika Serikat tersebut.

Pada Rabu (6/12/2017), pre-sale tiket tur konser Reputation Taylor mulai dijual. Sesuai prediksi, tiket konser kekasih Joe Alwyn itu dijual dengan harga mahal. Ada tiga kategori tiket, yakni termurah US$500 (Rp6,7 juta), kategori Snake Pit seharga US$800 (Rp10,8 juta), dan termahal untuk VIP yang dibanderol US$1.500 (Rp20,3 juta).

Kendati berharga selangit, namun keinginan penggemar menonton aksi idolanya tak surut. Sebaliknya, fans mulai menempuh berbagai jalur untuk mengumpulkan uang guna membeli tiket.

Di media sosial, sudah banyak fans yang mengutarakan ide demi mendapat uang dan membeli tiket. Ada yang berniat menguras semua tabungan merkea, merampok bank, hingga menjual organ dalam.

OMG! Aku baru saja menghabiskan semua tabunganku untuk tahun ini. Ini akan menjadi keempat kalinya aku melihat Taylor secara LIVE dan sudah lama sejak aku tak bisa melihatnya. Tapi @taylorswift13, tapi aku akan melihatmu di Snake Pit, 11 Agustus di Atlanta! Aku mati!” kicau @crazy4Tay di Twitter, seperti dikutip Okezone.

“Sekarang aku sudah melihat tiket untuk #reputationStadiumTour. Aku senang aku mendapat tiket hari Rabu, bukan Selasa. Aku sekarang punya waktu 24 jam untuk menjual mobilku, melelang semua organ dalam yang tak kubutuhkan di pasar gelap, merampok bank, berhutang, dan mendonorkan plasma,” sambung @gabeonidie.

UPDATE: Membeli mereka (tiket) dan menghabiskan semua tabunganku. Tapi ini Taylor, jadi itu seimbang,” kata @owlison13.

RIP rekening bankku. Aku akan berhutang selama sisa hidupku. Tapi ini setimpal untuk bisa berada di ujung catwalk dengan kekasihku,” tulis @oncebelonged2me.

Sebagai informasi, tur Reputation Taylor baru akan dimulai 8 Mei. Setelah pre-sale, tiket akan dijual lagi secara umum pada 13 Desember. Venue tiap konser juga akan menjual tiket secara pre-sale pada 9 Desember.


ARTIKEL LAINNYA
Vokalis eks Krispatih, Sammy Simorangkir. (sammysimorangkir.com) Ogah Terima Maaf Sammy Simorangkir, Ini Alasan Okan Cornelius
Curhat Via Vallen setelah masalahnya dengan Reyza Carlos berakhir (Instagram @viavallen) Via Vallen Ngaku Belum Terbiasa Jadi Artis
Ariel Noah (Instagram) Agnez Mo dan Ariel Noah Siapkan Proyek Bareng
Taylor Swift dan Joe Alwyn (Standard.co.uk) Joe Alwyn Siapkan Kejutan Romantis untuk Taylor Swift
Inneke Koesherawati (Instagram @inekekoes) Dewi Sandra Bikin Inneke Koesherawati Sedih, Kenapa?