Indosiar Bantah Pecat Rina Nose

Kamis, 21/12/2017
JIBI/Solopos/Newswire
Rina Nose (Instagram @awanpotret)
Rina Nose. (Instagram/@awanpotret)

Indosiar membantah memecat Rina Nose jadi host D’Academy.

Harianjogja.com, SOLO – Direktur Programing SCM, Harsiwi Ahmad, mengaku tidak pernah memberhentikan atau memecat presenter Rina Nose sebagai pembawa acara D’Academy setelah ia melepaskan jilbabnya.

Wanita yang juga disapa Ibu Siwi itu mengungkapkan, Rina yang ingin istirahatkan diri menjadi seorang presenter.

“Enggak ada apa-apa kok , Rina Nose-nya sendiri juga kan yang menginginkan untuk mengundurkan diri sedikit untuk tampil di layar kaca, jadi kita apresiasi pemilihan dia,” kata Siwi usai preskon Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa, Rabu (20/12/2017), di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat.

Bahkan, Siwi masih terus memberi kesempatan kepada Rina tetap menjadi bagian dari program-program yang dihadirkan oleh Indosiar. “Bisa, sangat bisa,” imbuhnya, sebagaimana dirilis Suara.com, Kamis (21/12/2017).

Hingga saat ini, Siwi belum memastikan kapan Rina bisa kembali memandu program musik dangdut menemani Ramzi dan Gilang Dirga.

“Kita hanya mengizinkan saja yang nyaman untuk Rina Nose, karena kan Rina Nose juga sudah menjadi bagian dari acara-acara di Indosiar,” ungkapnya.


ARTIKEL LAINNYA
Rina Nose (Instagram @rinanose16) Rina Nose Dekat dengan Pengusaha Keturunan Arab?
Rina Nose (Instagram @rinanose16) Sering Liburan ke Luar Negeri Sendirian, Rina Nose Diceramahi
Jaya Suprana memberikan piagam kepada pihak Indosiar untuk program LIDA (Instagram @lidaindosiar) Belum Tayang, Kontes Liga Dangdut Indonesia Raih Rekor Muri
Via Vallen dan Zaskia Gotik (Twitter @IndosiarID) Konser Ulang Tahun Indosiar Diwarnai Kericuhan
Rina Nose (Instagram @rinanose16) SENSASI ARTIS : Rina Nose Minta Di-unfollow