Katy Perry Jadi Model Video Klip Taylor Swift?

Jumat, 22/12/2017
Katy Perry dan Taylor Swift (Time)
Katy Perry dan Taylor Swift (Time)

Katy Perry dikabarkan menjadi model video klip Taylor Swift.

Harianjogja.com, SOLO – Beberapa tahun belakangan, hubungan Katy Perry dengan Taylor Swift memang merenggang. Kedua penyanyi top yang dulu pernah akrab itu bermusuhan. Mereka juga dikabarkan saling menyerang melalui lagu masing-masing.

Tapi, baru-baru ini Katy Perry dan Taylor Swift dikabarkan telah berbaikan. Kabar ini mencuat gara-gara video di balik layar pembuatan kli terbaru Taylor Swift beredar di dunia maya. Dalam klip bertajuk End Game, Taylor Swift tampil bersama beberapa penari latar.

Dilansir E News, Rabu (20/12/2017), dalam klip itu, Taylor Swift menari sesuai iringan musik bersama empat penari latar. Sekilas klip berdurasi satu menit itu memang biasa saja. Namun, warganet menemukan kejanggalan pada klip tersebut. Pasalnya, salah satu penari latar tersebut berpenampilan mirip Katy Perry. Wanita itu berambut cepak dengan warna pirang yang sekilas seperti milik Katy Perry.

Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui pasti apakah dugaan warganet itu benar. Sebab, Taylor Swift belum memberikan penjelasan apapun terkait video klip terbaru itu. Selain penampakan Katy Perry, sosok Taylor Swift dalam klip itu juga ikut mencuri perhatian.

Sejumlah netizen menilai penampilan pelantun Look What You Made Me Do itu berubah drastis. Perubahan itu membuat mereka menudingnya telah melakukan operasi plastik. Sebab, bagian payudara dan bokong Taylor Swift tampak lebih berisi.

Sebelumnya, kekasih Joe Alwyn ini pernah menyangkal tudingan tersebut. Dia menegaskan tidak pernah melakukan operasi apapun seperti yang dituduhkan netizen. Menurut Gossip Cop, Taylor Swift merupakan selebritas yang enggan melakukan operasi plastik hanya demi terlihat menarik.

 


ARTIKEL LAINNYA
Anisa Rahma (Instagram) Anisa Rahma Lebih Nyaman Berhijab
Inul Daratista (Instagram @inul.d) Anaknya Disebut Hasil Hubungan dengan Orang Korea, Inul Heran
Ed Sheeran dan Cherry Seaborn (Pedestrian.tv) Ed Sheeran Resmi Bertunangan dengan Cherry Seaborn
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Instagram @vickyprasetyo777) Pesta Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Habiskan Rp4 Miliar
Penampilan Agnez Mo di A California Christmas (Instagram @agnezmo_anye) Disebut Gembel, Agnez Mo Pamer Sepatu Rp20 Juta