Mobil Eks Dewan Segera Didistribusikan

Jumat, 05/1/2018
Logo Kabupaten Sleman. (JIBI/Harian Jogja/Dok)
Logo Kabupaten Sleman. (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Kebutuhan kendaraan operasional di Sleman cukup tinggi

Harianjogja.com, SLEMAN-Mobil-mobil dinas yang digunakan anggota dewan segera disalurkan ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang membutuhkan. Pendistribusian mobil eks Dewan (DPRD Sleman) itu bersamaan dengan sembilan unit mobil lainnya milik para Kepala Bagian (Kabag) Setda Sleman.

Kepala Bidang Aset BKAD Sleman Widodo menjelaskan, jumlah mobil eks Dewan yang didistribusikan ke OPD yang membutuhkan sebanyak 27 unit. Satu unit sudah disalurkan untuk operasional Kwartir Pramuka Cabang Sleman.

Ke 27 unit kendaraan roda empat itu akan ditambah sembilan unit kendaraan bekas Kabag yang sudah mendapat mobil baru. “Jadi dilungsurkan ke kabid-kabid [Kepala Bidang] di OPD yang membutuhkan. Totalnya ada 36 unit,” katanya kepada Harianjogja.com, Kamis (4/1/2018).

Menurutnya, kebutuhan kendaraan operasional di Sleman cukup tinggi. Hingga kini, lanjutnya, dari 149 orang pejabat eselon III yang belum mendapatkan fasilitas mobil tersebut sekitar 27 orang.  “Kondisi kendaraan secara keseluruhan bagus dan sudah diperbaiki,” ujarnya.


ARTIKEL LAINNYA
Kibarkan Celana Dalam Perempuan, Kelompok Jatilan di Sleman Dijatuhi Sanksi
Logo Kabupaten Sleman. (JIBI/Harian Jogja/Dok) Kalasan Akan Terapkan Gerakan Magrib Mengaji
Rp135 Miliar untuk Rehab Gedung DPRD Sleman
Kepala Disbud Sleman Aji Wulantara (kiri) menyedahkan papan nama paguyuban kepada Ketua PKJS Sunaryo (kanan). (IST/Dok PKSJ) Seni Pertunjukan Sleman Harus Tonjolkan Kualitas
Logo Kabupaten Sleman. (JIBI/Harian Jogja/Dok) Pelimpahan Kewenangan Pemkab ke Pemdes Akan Berdampak Positif