44 Mobil Dinas Eks DPRD Sleman Kembali Didistribusikan

Sabtu, 06/1/2018
Logo Kabupaten Sleman. (JIBI/Harian Jogja/Dok)
Logo Kabupaten Sleman. (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Kendaraan dinas itu untuk SKPD yang belum menerima jatah

Harianjogja.com, SLEMAN-Sebanyak 44 kendaraan roda empat eks DPRD Sleman dan Kepala Bagian di Sekretariat Daerah diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Sumadi kepada Kepala Dinas Pendidikan Sri Wantini, di Lapangan Pemda, Jumat (5/1/2018).

Sebanyak 44 kendaraan tersebut diperuntukkan SKPD yang belum menerima jatah kendaran dinas. Kendaran tersebut para kepala bidang dan lainnya. Dengan bertambahnya kendaran dinas tersebut diharapkan kinerja ASN tahun ini bisa meningkat lagi.

“Kendaraan ini merupakan jati diri pemakainya. Oleh karena itu kami berharap agar kendaraan dinas ini dirawat sebagaimana merawat dirinya sendiri,” kata Sekda Sleman Sumadi, Jumat (5/1/2018).

Dia juga berpesan agar kendaraan plat merah itu tidak diganti dengan plat hitam. Selain melanggar ketentuan yang berlaku, juga tidak menunjukkan rasa bangga sebagai ASN. “Kalau ada plat yang diganti menjadi plat hitam saya minta dikembalikan seperti semula,” katanya.


ARTIKEL LAINNYA
Kibarkan Celana Dalam Perempuan, Kelompok Jatilan di Sleman Dijatuhi Sanksi
Logo Kabupaten Sleman. (JIBI/Harian Jogja/Dok) Kalasan Akan Terapkan Gerakan Magrib Mengaji
Rp135 Miliar untuk Rehab Gedung DPRD Sleman
Kepala Disbud Sleman Aji Wulantara (kiri) menyedahkan papan nama paguyuban kepada Ketua PKJS Sunaryo (kanan). (IST/Dok PKSJ) Seni Pertunjukan Sleman Harus Tonjolkan Kualitas
Logo Kabupaten Sleman. (JIBI/Harian Jogja/Dok) Pelimpahan Kewenangan Pemkab ke Pemdes Akan Berdampak Positif