Bantul Punya Kapolres Baru

Sabtu, 13/1/2018
AKBP Imam Kabut Sariadi (kiri) dan AKBP Sahat Hasibuan (kanan) berjabat tangan setelah melakukan pisah sambut dengan anggota Polres Bantul, Jumat (12/01/2018).(Salsabila Annisa Azmi/JIBI/Harian Jogja)
AKBP Imam Kabut Sariadi (kiri) dan AKBP Sahat Hasibuan (kanan) berjabat tangan setelah melakukan pisah sambut dengan anggota Polres Bantul, Jumat (12/01/2018).(Salsabila Annisa Azmi/JIBI/Harian Jogja)

Polres gelar pisah sambut kapolres lama dan kapolres baru.

Harianjogja.com, BANTUL–AKBP Sahat Hasibuan ditunjuk Polda DIY sebagai Kapolres Bantul menggantikan AKBP Imam Kabut Sariadi. Pad aJumat (12/1/2018) digelar pisah sambut di Mapolres Bantul.

AKBP Sahat Hasibuan mengatakan dia telah berkoordinasi terkait kondisi dan keadaan di Bantul yang dipastikan masih aman. “Hanya ada sedikit permasalahan yang perlu dievaluasi,” ujar Sahat seusai acara pisah sambut Polres Bantul, Jumat (12/1/2018).

Ke depannya, Sahat berjanji akan memaksimalkan koordinasi dengan Kamtibmas. Terkait permasalahan tambang dan klithih yang akhir-akhir ini marak di Bantul, dia tidak berkomentar banyak.

Dia berkata siap melanjutkan hal-hal baik dari kebijakan sebelumnya. Pembentukan tim khusus untuk menangani persoalan krusial kata dia akan dipertimbangkan, “Kami lihat eskalasinya, kalau memang sering terjadi, kami bentuk,” ujar dia.


ARTIKEL LAINNYA
Jabat Kapolres Bantul, AKBP Dadiyo Petakan Tunggakan Kasus
Ratusan jirigen mengantre menunggu diisi oleh petugas di SPBU Patalan, Jetis, Bantul Minggu (24/8/2014). Pemangkasan alokasi BBM bersubsidi sebesar 5% Selasa mulai (19/8/2014) lalu memicu antrean BBM bersubsidi di sejumlah SPBU di Bantul. (JIBI/Harian Jogja/Bhekti Suryani) PEMBATASAN BBM BERSUBSIDI : Rekomendasi Pembelian BBM Bersubsidi, Perlukan Dicabut?
PILPRES 2014 : Usai Coblosan, Polres Bantul Tetap Bersiaga
PEMILU 2014 : Polres Bantul dan Parpol Ikrar Pemilu Damai
Ilustrasi apel siaga (Sunaryo Haryo bayu/JIBI/Solopos) PEMILU 2014 : Polres Bantul Terjunkan 991 Personel Pengamanan