SOLOPOS HARI INI
HUT Pasar Gede hingga Polemik Ongkos Maju Pilkada

Sabtu, 13/1/2018
Halaman depan Harian Umum Solopos edisi Sabtu, 13 Januari 2018.
Halaman depan Harian Umum Solopos edisi Sabtu, 13 Januari 2018.

Solopos hari ini mengulas persiapan Pilkada 2018 hingga HUT Pasar Gede

Harianjogja.com, SOLO – Calon kepala daerah yang maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng 2013 dan enam pilkada di Jateng menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUP dr. Kariadi Semarang dan RSUD dr. Moewardi Solo, Jumat (12/1/2018).

Kabar ini menjadi berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Sabtu (13/1/2018). Solopos hari ini juga mengulas tentang ongkos maju Pilkada hingga perayaan ulang tahun Pasar Gede Solo.

Simak cuplikan berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini;

PENCEGAHAN KORUPSI: Lingkaran Setan Ongkos Maju Pilkada

Tingginya biaya pencalonan yang harus dikeluarkan calon kepala daerah dalam pilkada berpotensi menimbulkan benturan kepentingan hingga korupsi. Sebab, biaya yang dikeluarkan kerap melebihi harta calon kepala daerah.

PROSES PILKADA 2018: 2 Hari, 11 Tahap Pemeriksaan

Calon kepala daerah yang maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng 2013 dan enam pilkada di Jateng menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUP dr. Kariadi Semarang dan RSUD dr. Moewardi Solo, Jumat (12/1). Mereka akan menjalani 11 tahap pemeriksaan kesehatan selama dua hari.

HUT PASAR GEDE: Kebersamaan dalam 88 Tumpeng

Pasar Gede Solo berulang tahun ke-88. Pedagang pasar itu punya cara unik untuk merayakan ulang tahun pasar itu, Jumat (12/1). Simak liputan wartawan Solopos,Indah Septiyaning W. di Harian Umum Solopos edisi hari ini.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

HALAMAN SOLORAYA

RELOKASI WARGA BANTARAN: Warga Kecewa Sikap Sukoharjo

Proses relokasi warga bantaran Kali Pepe ke wilayah Sukoharjo masih mengalami ganjalan akibat penolakan Pemkab Sukoharjo.

PENATAAN SRIWEDARI: Penghuni Minta Revitalisasi yang Manusiawi

Para pemilik kios di kawasan Sriwedari meminta proses revitalisasi yang dilakukan Pemkot Solo dilaksanakan secara manusiawi. Hal itu karena mereka sudah sejak lama memiliki surat izin penempatan (SIP).

PENANGKAPAN PERAMPOK: Incar Target di Pasar Legi

Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Solo memastikan ketiga pelaku perampokan yang disergap personel Satreskrim Polresta Malang di Pasar Legi dan Polres Sragen mengincar salah satu nasabah bank di Solo. Hal tersebut terungkap saat ketiga pelaku diperiksa Satreskrim Polresta Malang di Mapolresta Solo, Kamis (11/1) malam.

FESTIVAL KULINER: Berburu yang Manis dan Dingin

Ledyana Kartika Dewi, 25, menyusuri Broadway Atrium The Park Mall Solo Baru, Jumat (12/1). Dia hendak membeli es krim Turki atau dondurmadi salah satu stan dalam festival kuliner bertajuk Cake and Ice Cream Festivaldi mal tersebut.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/


ARTIKEL LAINNYA
SOLOPOS HARI INI : Travel Umrah Bermasalah hingga Konser David Foster di Karanganyar
Harian Umum Solopos edisi Rabu 17 Januari 2017 SOLOPOS HARI INI : Tanpa TPPU Kasus E-KTP Tidak Gereget
Harian Umum Solopos edisi Selasa 16 Januari 2018 SOLOPOS HARI INI : DPR Tak Akan Revisi UU KPK hingga Relokasi Warga Bantaran Kali Pepe
Harian Umum Solopos edisi Senin 15 Januari 2018 SOLOPOS HARI INI : Polemik Beras Impor hingga Relokasi Warga Bantaran Kali Pepe
Harian Umum Solopos edisi Jumat 12 Januari 2018 SOLOPOS HARI INI : Penangkapan Perampok di Solo hingga Kenaikan Harga Beras