Fasih! Bocah Asal Indonesia Ini Tirukan Gaya Komentator Moto GP

Jumat, 09/2/2018
Bocah asal Kupang tirukan komentator Moto GP (Twitter)

Meski belum sempurna, bocah asal Kupang mampu tirukan gaya komentator MotoGP, Nick Harris.

Harianjogja.com, KUPANG – Aksi komentator balapan Moto GP, Nick Harris, yang selalu berapi-api dalam berkomentar ditiru bocah asal Kupang, Nusa Tenggara Barat. Meski tak sepenuhnya sama, bocah tersebut bisa menirukan punch line khas Nick Harris.

Aksi bocah asal Kupang menirukan Nick Harris itu diunggah di akun Twitter @toiletkost, Jumat (9/2/2018). “Jangan sok-sokan ngomongin Moto GP kalau gak kenal siapa komentatornya. Kalian harus tau komentatornya anak Kupang – Timor Barat, NTT,” cuit @toiletkost.

Dalam video berdurasi satu menit itu tampak bocah laki-laki duduk di sepeda motor. Sembari bergaya seperti pembalap, bocah tersebut menirukan gaya komentar Nick Harris. Di beberapa bagian kalimat tampak bocah tersebut menyebutnya dengan benar, namun ada kalimat yang tampaknya diseret tak jelas maknanya.

Membahas mengenai Nick Harris, ia adalah ikon komentator MotoGP tak kurang dari 35 tahun. Berkat kemampuannya, Nick dijuluki sebagai The Sound of Moto GP. Nick memutuskan untuk pensiun di putaran terakhir Moto GP 2017.


ARTIKEL LAINNYA
Dendy, Ovie, dan putra mereka (Facebook) Pernah Jadi Biduan Dangdut hingga Sukses Bangun Bisnis, Ini Fakta Lain Bu Dendy
Momen-momen penyelamatan perempuan yang diduga mencoba mencoba bunuh diri (Youtube) Detik-Detik Mendebarkan Saat Aksi Bunuh Diri Kelapa Gading Digagalkan
Bocah Balita dijejali rokok oleh ayahnya (Facebook) “Hembuskanlah Nak” Bocah Balita Diberi Rokok, Ayah Dikecam
MOTO GP 2018 : Resmi! Yamaha Tech 3 Andalkan Pembalap Malaysia
Penumpang pesawat mengeringkan celana dalam (Youtube) KISAH UNIK : Penumpang Pesawat Keringkan Celana Dalam di AC, Keburu Dipakai?