SOLOPOS HARI INI
Grebeg Sudiro 2018 hingga Polemik Parkir Sunday Market Manahan

Senin, 12/2/2018
Halaman Depan Harian Umum Solopos edisi Senin, 12 Januari 2018
Halaman Depan Harian Umum Solopos edisi Senin, 12 Januari 2018.

Solopos hari ini memberitakan persiapan acara puncak Grebeg Sudiro hingga polemik juru parkir Sunday Market Manahan.

Harianjogja.com, SOLO – Harian Umum Solopos edisi hari ini, Senin (12/2/2018), memberitakan persiapan ajang akulturasi budaya Grebeg Sudiro 2018, perkembangan Pilkada 2018, hingga klaim ahli waris Sriwedari R.M.T. Wiryodiningrat.

Simak cuplikan berita utama Harian Umum Solopos edisi Senin, 12 Februari 2018, berikut;

GREBEG SUDIRO 2018: Merawat Kemajemukan dengan Karnaval

Grebeg Sudiro 2018 di kawasan Pasar Gede Solo menjadi ajang akulturasi budaya. Simak liputan wartawan Solopos, Irawan Sapto Adhi, di Harian Umum Solopos edisi hari ini.

PENYERANGAN RUMAH IBADAH: Kerukunan Terkoyak

Penyerangan terhadap pastor dan jemaat Gereja Santa Lidwina, Bedog, Sleman, tidak mencerminkan nilai agama. Masyarakat diminta tidak terprovokasi dengan aksi tersebut.

PENYELUNDUPAN NARKOBA: Diincar 1,5 Bulan, Diduga Bawa 3 Ton SS

Jajaran TNI Angkatan Laut (AL), Badan Narkotika Nasional (BNN), dan Bea Cukai, telah mengincar kapal asing Sunrise Gloryyang membawa lebih dari 1 ton sabu-sabu selama 1,5 bulan. Informasi awal menyebutkan kapal itu membawa tiga ton SS.

PILKADA 2018: Masa Kampanye 4 Bulan Lebih

Masa kampanye Pilkada 2018 di 171 daerah akan dimulai Kamis (15/2) hingga empat bulan lebih ke depan. Politik uang dan isu SARA menjadi perhatian utama selama masa kampanye.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

HALAMAN SOLORAYA

MASJID TAMAN SRIWEDARI: Ahli Waris Siap Hibahkan Tanah

Ahli waris R.M.T. Wiryodiningrat yang mengklaim sudah memenangi perkara hukum status tanah Taman Sriwedari menyatakan siap mewakafkan sebagian tanah untuk membangun masjid.

KESEHATAN BINATANG: Si Pus pun Butuh Posyandu

Binatang piaraan tentu harus selalu dipelihara kesehatannya. Beruntunglah pencinta kucing di Karanganyar dan sekitarnya karena ada posyandu kucing di Maguan, Gaum, Tasikmadu. Seperti terlihat pada Minggu (11/2) pagi, sejak buka sudah banyak pencinta kucing yang antre mendaftarkan binatang piaraan mereka di meja pendaftaran.

PARKIR SUNDAY MARKET: Pengunjung Merasa Dibodohi

Sejumlah pengunjung Sunday Market mengeluhkan sikap para juru parkir (jukir) di kompleks Stadion Manahan yang masih tak jujur dalam menarik retribusi parkir. Seorang pengunjung Sunday Market asal Kelurahan Tipes, Serengan, Nuning Tri Haryanti,38, mengaku diminta membayar retribusi parkir hingga Rp2.000 saat masuk kompleks Stadion Manahan menggunakan sepeda motor pada Minggu (11/2) pagi. Awalnya dia tak menyadari adanya kejanggalan dalam penarikan retribusi parkir tersebut.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/


ARTIKEL LAINNYA
Harian Umum Solopos edisi Senin 19 Februari 2018 SOLOPOS HARI INI : Saat Guguk Lucu Jadi Santapan
Halaman Depan Harian Umum Solopos edisi Kamis, 15 Februari 2018 SOLOPOS HARI INI: OTT KPK hingga Riwayat Sriwedari
Harian Umum Solopos edisi Rabu 14 Februari 2018 SOLOPOS HARI INI : KPK Komentari Revisi UU MD3 hingga Sengketa Tanah Bakal Masjid Sriwedari
Solopos Hari Ini edisi Selasa 13 Februari 2018 SOLOPOS HARI INI : UU MD3 yang Dianggap Antidemokrasi hingga Sengketa Tanah Sriwedari
Harian Umum Solopos edisi Jumat 9 Februari 2018 (Solopos.com) SOLOPOS HARI INI : Polemik2 Flyover Solo Hingga Pembuangan Bayi di Karanganyar