K-POP
Agensi Bantah Lee Joon Mencoba Bunuh Diri

Selasa, 13/2/2018
Lee Joon (Soompi)
Lee Joon (Soompi)

Lee Joon dikabarkan mencoba bunuh diri.

Harianjogja.com, SOLO – Manajemen Lee Joon, Prain TPC, membantah laporan yang menyebutkan Lee Joon melakukan percobaan bunuh diri.

Dikabarkan Seoul Shinmun seperti dikutip Soompi, Senin (13/2/2018), Lee Joon berbicara dengan atasannya di militer dan menunjukkan luka di pergelangan tangannya. Ia memberitahukan telah melakukan percobaan bunuh diri.

Lee Joon dilaporkan dibawa ke Green Camp, sebuah tempat pendidikan tentara yang mengalami kesulitan menyesuaikan diri dengan kehidupan militer selama menjalani wajib militer (wamil).

“Laporan yang menyebut seorang atasan mengatakan Lee Joon melakukan bunuh diri atau saat ini dalam program Green Camp benar-benar tidak benar. Kami mengonfirmasi itu tidak benar,” kata perwakilan Prain TPC.

“Keluarga Lee Joon sangat terkejut saat melihat laporan tersebut, kami meminta agar media menutup laporan tersebut untuk menghormati Lee Joon dan keluarganya,” lanjut Prain TPC.

Lee Joon diketahui masuk wamil pada Oktober 2017 dan ditugaskan ke Batalyon 8. Ia mendapat banyak pujian saat menjalani program latihan dasar militernya. Menurut rencana, ia dibebaskan dari wamil pada 23 Juli 2019.


ARTIKEL LAINNYA
Wanna One (Soompi) K-POP : Wanna One Pastikan Tanggal Comeback
Park Bo Gum (XPN) K-POP : Ganteng! Ini Foto-Foto Kelulusan Park Bo Gum
Shinee (Soompi) K-POP : Viral “Penampakan” Mendiang Jonghyun di Konser
Jin BTS (Allkpop) K-POP : Ahli Bedah Plastik Sebut Jin BTS Layak Disebut Worldwide Handsome
Got7 (Allkpop) K-POP : Maret 2018, Got7 Comeback