KULINER MADIUN
Aston Madiun Siapkan 2 Menu Baru Sambut Valentine's Day dan Imlek

Rabu, 14/2/2018
Public Relation Hotel Aston Madiun, Emang Elham Pujiannya, menunjukkan menu terbaru Hotel Aston Madiun untuk menyambut Valentine's Day dan Tahun Baru Imlek 2018, Selasa (13/2/2018). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)
Public Relation Hotel Aston Madiun, Emang Elham Pujiannya, menunjukkan menu terbaru Hotel Aston Madiun untuk menyambut Valentine's Day dan Tahun Baru Imlek 2018, Selasa (13/2/2018). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)

Kuliner Madiun, dua menu baru disiapkan untuk menyambut Valentine’s Day dan Tahun Baru Imlek 2018.

Harianjogja.com, MADIUN — Hotel Aston Madiun mengeluarkan dua menu baru untuk merayakan Valentine’s Day dan Tahun Baru Imlek 2018. Dua menu terbaru tersebut adalah Beef Saus Madu dan Apple Pie Es Krim Vanila.

Chef Hotel Aston Madiun, Subadri, mengatakan Apple Pie Es Krim Vanila berupa sajian es krim vanila yang lembut dipadukan dengan apple pie yang dibentuk seperti hati sebagai simbol kasih sayang.

Di es krim tersebut ada beragam potongan buah seperti kiwi, stroberi, dan apel. “Menu ini tercipta untuk pasangan yang lagi kasmaran di hari Valentine,” kata Badri, Selasa (13/2/2018).

Badri menyampaikan untuk menu baru di perayaan Tahun Baru Imlek 2018 yaitu ada Beef Saus Madu. Menu ini merupakan kreasi terbaru dari para chef di Hotel Aston Madiun.

Dia menjelaskan di menu Beef Saus Madu ini terlihat sekali nuansa perayaan Imlek yaitu berwarna merah. Bahan-bahannya terdiri dari daging sapi pilihan, saus, madu, soya saus, paprica, dan bumbu-bumbu lainnya.

Menu ini juga dilengkapi dengan kentang goreng sehingga selain penuh dengan protein juga karbohidrat. Selain menu ini, dalam perayaan Imlek nanti juga ada menu khas tahun baru China yang lain seperti Yee Shang, I Fu Mie, Sour & Spicy Fiah Lip Soup, dan lainnya.

Public Relation Hotel Aston Madiun, Emang Elham Pujiannya, mengatakan perayaan Valentine’s day tahun ini digelar dengan konsep outdoor di Kedaton Garden hotel setempat pada Rabu (14/2/2018) malam.

Emang menuturkan paket Valentine yang ditawarkan yaitu paket reguler senilai Rp288.000 dan paket VIP senilai Rp388.000. Selain mendapatkan berbagai hidangan spesial, setiap pasangan juga akan mendapatkan suasana romantis.

“Untuk paket VIP sudah penuh. Saat ini tinggal yang paket reguler,” ujar Emang.

Selain momen Valentine, kata dia, Aston juga menyiapkan hidangan spesial saat momen perayaan Tahun Baru Imlek. Ada berbagai atraksi yang akan disajikan dalam perayaan Imlek pada Kamis (15/2/2018) malam.


ARTIKEL LAINNYA
Aksi pertunjukan barongsai di Food Court Denggung, Jalan Magelang Km 9,5, Kecamatan Sleman, Sleman, Sabtu (17/2/2018) (Harian Jogja/Irwan A. Syambudi) Barongsari Meriahkan Food Court Denggung
Para model memeragakan busana karya desainer Indonesia dalam acara Jogja Fashion Parade 2018 di Atrium Ground Floor Galeria Mall, Jogja, Sabtu (17/2/2018). (Harian Jogja/Bernadheta Dian Saraswati) Galeria Mall Meriahkan Imlek dan Valentine dengan JFP 2018
Menu di GQ Hotel Yogyakarta. (IST/Dok Hotel) Makmur, Makan Murah di GQ Hotel Yogyakarta
Barca Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek dengan Menulis Kaligrafi
Karangan bunga misterius yang diterima Prilly (Instagram @prillylatuconsina96) Hiii, Prilly Latuconsina dapat Kiriman Bunga dari Sosok Misterius