Ulah Pengendara Motor Ini Menjengkelkan & Tak Tahu Malu

Rabu, 14/2/2018
Pengendara sepeda motor nekat terobos lampu merah meski sudah diingatkan petugas (Instagram)
Pengendara sepeda motor nekat terobos lampu merah meski sudah diingatkan petugas (Instagram)

Di bawah ini video detik-detik pengendara motor di Bogor tak gubris imbauan dishub.

Harianjogja.com, BOGOR – Memperingatkan pelanggar rambu lalu lintas menggunakan pengeras suara sudah dilakukan di beberapa daerah di Indonesia. Belum lama ini di Kabupaten Bogor, Jawa Barat ada pengendara yang diperingatkan karena melanggar marka. Meski pelat nomor kendaraannya sudah dibacakan secara lantang, pria pengendara motor yang melanggar marka jalan masih nekat hingga menerobos lampu lalu lintas.

Video CCTV peristiwa tersebut diunggah di akun Instagram @lurahkita, Minggu (11/2/2018). Dalam video pendek tampak satu pengendara sepeda motor berhenti di depan marka jalan. Dia diperingatkan agar memundurkan sepeda motor sampai ke belakang marka.

Untuk menegaskan imbauannya, petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bogor sampai menyebutkan pelat nomor kendaraan dengan suara pengeras. Alih-alih menuruti imbauan dishub, pengendara sepeda motor dengan pelat F 5142 FAQ takmenggubris imbauan tersebut.

Dia masih santai di kendaraannya, bahkan terlihat pria pengendara sepeda motor itu merokok sambil berkendara. Hal itu membuat petugas dishub mengimbau agar rokok dimatikan karena abu rokok membahayakan pengendara lain.

Masih tak menggubrik imbauan dishub, pria itu malah memajukan kendaraannya sedikit demi sedikit, dia berniat menerobos lampu merah. “Jangan panik pak, jangan menerobos lampu merah, silahkan memundurkan sepeda motor dan mematikan rokoknya, jangan panik Pak, jangan menerobos lampu merah,” ucap petugas dishub.

Meski sudah diperingatkan berkali-kali, pria yang tak diketahui identitasnya itu tetap nekat menerobos lampu merah. Rekaman CCTV tersebut sontak mengundang kecaman dari warganet.

“Wahai manusia tak berotak, beli otak dulu sebelum menyetir motor,” tulis @adhan21_.

“Orang seperti itu halal ditabrak,” tulis @frhansid_.

“Ngomong sama binatang, mau teriak-teriak seperti apapun tetap dia ga bakal paham,” tulis @auliarahman_46.

Komentar Terindah Pake Bahasa Daerah Kalian yang Paling Indah. Komentar Terindah dapet sesuatu yg menarik dari saya… ° ° ° follow @lurahkita follow @lurahkita follow @lurahkita #jangannakal #janganlupabahagia #kabarlurah01 #lurahkita01 #hiburanlurah01 #bogor #lalulintas

A post shared by lurah kita ? (@lurahkita) on

 


ARTIKEL LAINNYA
Dendy, Ovie, dan putra mereka (Facebook) Pernah Jadi Biduan Dangdut hingga Sukses Bangun Bisnis, Ini Fakta Lain Bu Dendy
Momen-momen penyelamatan perempuan yang diduga mencoba mencoba bunuh diri (Youtube) Detik-Detik Mendebarkan Saat Aksi Bunuh Diri Kelapa Gading Digagalkan
Bocah Balita dijejali rokok oleh ayahnya (Facebook) “Hembuskanlah Nak” Bocah Balita Diberi Rokok, Ayah Dikecam
Penumpang pesawat mengeringkan celana dalam (Youtube) KISAH UNIK : Penumpang Pesawat Keringkan Celana Dalam di AC, Keburu Dipakai?
Momen-momen kerusuhan saat pertandingan Vitoria vs Bahia (Youtube) Sepak Bola Brutal Liga Brasil 9 Kartu Merah & 13 Kuning, Tanding atau Perang?