Advertisement

Peduli Kesehatan Masyarakat, Indomaret dan Baygon Gelar Pemberantasan Sarang Nyamuk di Purworejo

Kusnul Isti Qomah
Senin, 23 April 2018 - 11:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Peduli Kesehatan Masyarakat, Indomaret dan Baygon Gelar Pemberantasan Sarang Nyamuk di Purworejo Peduli kesehatan masyarakat Indomaret dan Baygon gelar pemberantasan sarang nyamuk di Purworejo. - Ist/Indomaret

Advertisement

Harianjogja.com, PURWOREJO-Indomaret dan Baygon bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Purworejo menggelar kegiatan fogging. Acara yang digelar pada Kamis (19/4/2018) dan bertempat di Desa Pangenrejo, Purworejo ini mendapat respons yang luar biasa dari masyarakat sekitar.

Kegiatan dihadiri dan dibuka Sudaryono selaku Camat Purworejo. Turut serta hadir Kepala Dinas Kesehatan Purworejo Darus dan jajaran pemerintahan beserta ibu-ibu kader jumantik. Selain fogging, dilakukan juga penyuluhan tentang bahaya nyamuk penyebar DBD oleh Dinkes Purworejo dan penyuluhan pemberantasan sarang nyamuk oleh kader Jumantik.

Advertisement

Sudaryono menjelaskan, pemerintah Purworejo sangat mengapresiasi kegiatan ini karena merupakan wujud nyata untuk hidup sehat. Ia berharap ke depannya masyarakat Purworejo ini bisa menerapkan pola hidup sehat dan terhindar dari penyakit.

Development Manager Indomaret Jogja Danardono mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa menggelar kegiatan yang mengusung tema “1 rumah 1 jumantik” beserta penyuluhan tentang bahaya DBD kepada masyarakat di Pangenrejo ini. Kegiatan ini merupakan wujud nyata dan kepedulian dari Indomaret kepada masyarakat khususnya warga  di Purworejo di bidang kesehatan.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bermakna dan bisa memberikan sesuatu yang terbaik buat masyarakat Pangenrejo, Purworejo dan sekitarnya,” ujar dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Minggu (22/4/2018).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok Cabai Melimpah, Harga Cabai di Sleman Anjlok Ancam Petani

Sleman
| Jum'at, 29 Maret 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement