Advertisement

Dafam Teraskita Raih Sertifikasi Gold Green Building

Rheisnayu Cyntara
Selasa, 24 April 2018 - 17:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Dafam Teraskita Raih Sertifikasi Gold Green Building Public Relations Manager Hotel Dafam Teraskita Jakarta, Imanuelia Kristi dan Assistant Sales & Marketing Manager Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta, Poernomo mengunjungi kantor Harian Jogja, Selasa (24/4/2018). - Harian Jogja/Rheisnayu Cyntara

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Hotel Dafam Teraskita Jakarta yang merupakan salah satu hotel milik Dafam Hotel Management (DHM) mendapatkan sertifikasi Gold Green Building pertama di Indonesia. Hotel yang berlokasi di pusat bisnis kawasan Cawang, Jakarta Timur ini dinilai memiliki bentuk yang unik dan modern serta dikelilingi tanaman lokal yang mendukung konsep eco green. 

Saat berkunjung ke kantor Harian Jogja, Public Relation Manager Hotel Dafam Teraskita Jakarta Imanuelia Kristi menuturkan meskipun baru berdiri pada 2016 lalu, hotel yang terbilang masih muda ini mampu bersaing dengan rekanan hotel di sekitarnya. Pada 2016, Lia sapaan akrabnya menyebut okupansi Hotel Dafam Teraskita Jakarta menempati peringkat kedua di wilayah Cawang. Bahkan pada 2017, pihaknya berhasil menyabet tingkat okupansi tertinggi. Tak hanya itu, meski baru dua tahun berdiri, ia mengaku begitu banyak respons positif dari para tamu. Beberapa bahkan sudah menjadi repeater dan loyal guest.

Advertisement

"Kalau total DHM ada 22 hotel dan Hotel Dafam Teraskita ini jadi yang pertama didirikan di Jakarta," katanya, Selasa (24/4/2018).

Pesatnya perkembangan Hotel Dafam Teraskita Jakarta, menurut Lia tak lepas dari lokasinya yang strategis. Berada dekat dengan Bandara Halim Perdanakusuma maupun Soetta, kawasan bisnis di Jakarta Timur, tol, dan juga tempat hiburan dan belanja membuat hotel ini ideal untuk keperluan bisnis dan liburan. Tak hanya itu, hotel ini juga dilengkapi dengan Seventh Sky Lounge sekaligus Canting Restaurant di mana tamu bisa menikmati all day panoramic of East Jakarta. "Kami memang jadi rujukan tamu-tamu bisnis di Jakarta. Bahkan dua tahun terakhir, menurut statistik kami banyak tamu dari Jawa Tengah terutama Semarang," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Wanita Berkebaya Gelar Aksi dengan Mata Tertutup di Tugu Jogja, Merespons Jelang Pembacaan Putusan MK

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement