Advertisement

Penggemar Sepatu di Jogja Sneakers Serbu SoleVacation 2.0

Holy Kartika Nurwigati
Sabtu, 14 Juli 2018 - 18:17 WIB
Nina Atmasari
Penggemar Sepatu di Jogja Sneakers Serbu SoleVacation 2.0 Sejumlah tenant sepatu sneakers dalam acara SoleVacation 2.0 diserbu pengunjung di hari pertama pameran yang diselenggarakan di Hall lantai 2 Plaza Ambarrukmo, Jumat (14/7/2018). - Harian Jogja/Holy Kartika N.S

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN-Penggemar sepatu sneakers dimanjakan dengan beragam pilihan produk sepatu berkualitas, baik kualitas lokal maupun impor dalam ajang SoleVacation 2.0 yang digelar di Plaza Ambarrukmo.

Melalui pameran kreatif ini, Plaza Ambarrukmo menargetkan dapat menarik anak muda untuk menjadi bagian sebagai member Plaza Ambarrukmo Shopping Card (PASC).

Advertisement

"Melalui acara ini, kami ingin mencoba melebarkan diri dari segmen pelanggan yang sebelumnya lebih didominasi kalangan keluarga, kali ini kami ingin merangkul anak muda," ujar Marketing Communication Supervisor Plaza Ambarrukmo, Indra Gunawan, Jumat (14/7/2018).

Selama ini, porsi pelanggan Plaza Ambarrukmo didominasi oleh kalangan keluarga. Perbandingan pelanggan untuk keluarga sebanyak 60% dan anak muda hanya 40%.

Indra memaparkan pada tahun ini, segmen anak muda akan mulai digenjot dengan meghadirkan berbagai kegiatan yang mengakomodir tren anak muda. Selain itu, Plaza Ambarrukmo juga mencoba memberikan edukasi untuk anak muda tentang beragam keuntungan yang dapat diperoleh dengan menjadi member PASC.

"Tahun ni, kami harap bisa merangkul kedua segmen ini seimbang, 50 persen keluarga dan 50 persen anak muda. Maka dari itu berbagai program untuk anak muda telah kami siapkan sejak awal tahun hingga akhir tahun ini. Diharapkan kegiatan ini bisa mendongkrak pertumbuhan member PASC," jelas Indra.

Sementara itu, Founder SoleVacation, Tirta Mandira Hudhi mengungkapkan pameran sepatu ini telah diselenggarakan untuk kali kedua. Acara ini diselenggarakan selama tiga hari hingga Minggu (15/7/2018).

"Ada 30 tenant yang berpartisipasi dalam acara ini, yang kami harap bisa memberikan banyak pilihan bagi para penggemar sepatu sneakers," ungkap Tirta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Libur Panjang Paskah, Daop 6 Jogja Operasikan 5 KA Jarak Jauh Tambahan

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement