Advertisement

Nature Republic Hadir di Hartono Mall

Holy Kartika Nurwigati
Selasa, 17 Juli 2018 - 16:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Nature Republic Hadir di Hartono Mall Para konsumen setia langsung menyerbu Nature Republic Store yang baru saja dibuka di Hartono Mall Jogja, Sabtu (14/7). - Harian Jogja/Holy Kartika N.S.

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Produk perawatan kulit yang tengah digandrungi perempuan maupun laki-laki beragam usia, Nature Republic akhirnya membuka tokonya di Jogja. Toko yang berada di lantai Ground Floor Hartono Mall ini, melengkapi tenant di mal terbesar di Jogja ini, pekan lalu.

General Manager Hartono Mall Jogja Dian Widiyanti mengatakan kehadiran Nature Republic Store telah dinanti oleh masyarakat Jogja dan sekitarnya. "Hadirnya toko ini melengkapi tenant yang ada di mal kami. Saat ini okupansi tenant juga sudah mencapai 90 persen," ujar Dian. 

Advertisement

Nature Republic merupakan produk perawatan kulit asal Korea Selatan yang telah memiliki banyak konsumen di Indonesia. Selama ini, produk kecantikan tersebut dibeli konsumen secara daring melalui situs resmi produk hingga sejumlah agen pemasar. 

"Kami kali ini hadir di Jogja juga karena banyaknya permintaan dari konsumen dari kota ini, yang ingin sekali Nature Republic membuka tokonya di sini," ujar Senior Public Relation Nature Republic Indonesia, Sinta. 

Sinta mengaku tak menyangka sambutan para konsumen di Jogja sangat luar biasa. Pasalnya, ratusan pelanggan sudah mengantre sejak pagi di di Hartono Mall Jogja, hanya demi mendapatkan produk dan promo khusus selama pembukaan gerai toko ini. 

Beragam promo disiapkan untuk menyambut pelanggan yang tak sabar untuk memiliki secara langsung produk ini. Antara lain promo yang diberikan dengan program gift with purchase. 

"Minimal pembelanjaan Rp350.000, bisa mendapatkan hadiah produk dan merchandise EXO [grup vokal Korea], yang merupakan brand ambassador kami. Program promo ini bertingkat dari Rp350.000, Rp500.000, sampai Rp1,5 juta di mana pada pembelian ini, nanti bisa mendapatkan lebih banyak gift," kata Sinta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement