Advertisement

Santika Premier Jogja Jawara Voli Putri Oetama Cup 2018

Rheisnayu Cyntara
Sabtu, 22 September 2018 - 04:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Santika Premier Jogja Jawara Voli Putri Oetama Cup 2018 Tim voli putri Hotel Santika Premiere Jogja bersama ofisial tim di Oetama Cup 2018. - Ist/Hotel Santika Premiere Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Tim Santika Premiere Jogja menjadi jawara di ajang lomba voli putri Oetama Cup 2018. Oetama Cup 2018 menjadi tajuk Pekan Olahraga Karyawan Daerah (Porkada) Kompas Gramedia yang diikuti semua unit usaha Kompas Gramedia di Jogja pada 3-27 September 2018.

Public Relation Hotel Santika Premiere Jogja, Satri N, mengatakan Oetama Cup 2018 merupakan agenda tahunan serentak di seluruh unit usaha Kompas Gramedia di Indonesia. Kegiatan yang mengambil tema Kolaborasi Generasi ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan.

Advertisement

Ada lomba gerak jalan dengan yel-yel, voli putra dan putri, fun walk serta fun game. “Tujuannya untuk mempererat hubungan silaturahmi dan menjalin keakraban antarunit Kompas Gramedia,” katanya dalam rilis kepada Harianjogja.com, Jumat (21/9/2018).

Satri menjelaskan setelah pembukaan Oetama Cup digelar Gedung Museum Sandi, acara dilanjutkan dengan pertandingan voli putri dengan peserta delapan tim. Babak pertama, tim Santika Premier melawan Toko Buku Gramedia JCM menang dua set dan melaju ke babak semifinal melawan Toko Buku Gramedia Sudirman.

Di semifinal, Santika Premiere Jogja bermain gemilang untuk mengalahkan Toko Buku Gramedia Sudirman. Melaju ke final, tim Santika Premier mengalahkan tim Kompas sebelum merengkuh gelar jawara voli putri.

Puncak acara Oetama Cup 2018 akan ditutup dengan Fun Walk pada 27 September mendatang. Ketua Pelaksana, Sunarsidi, mengatakan Oetama Cup dilaksanakan sebagai wujud rasa terima kasih kepada pendiri Kompas Gramedia, yakni Jakob Oetama dan Petrus Kanisius Ojong.

“Oetama Cup digelar agar generasi muda dan generasi senior dapat bersinergi sehingga dapat mengembangkan unit usaha Kompas Gramedia. Generasi senior juga harus menyiapkan generasi muda agar bisnis unit usaha Kompas Gramedia terus bisa berkembang, bisa maju dan memenangi persaingan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cegah Kecurangan Pengisian BBM, Polres Kulonprogo Cek SPBU

Kulonprogo
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement