Advertisement

Spektra Targetkan Transaksi Rp4 Miliar dengan Geber Promo Rp0

Holy Kartika Nurwigati
Sabtu, 22 September 2018 - 07:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Spektra Targetkan Transaksi Rp4 Miliar dengan Geber Promo Rp0 Pameran Spektra Meriah di Jogja City Mall menawarkan promo pembiayaan ringan untuk konsumen produk gadget, elektronik hingga furnitur, Jumat (21/9). - Harian Jogja/Holy Kartika N.S

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Sukses dalam penyelenggaraan pameran pada Maret lalu, Spektra Meriah kembali digelar dengan beragam promo pembiayaan hingga Rp0 untuk pembelian produk gadget, elektronik hingga furnitur. Pameran kedua di tahun ini ditargetkan dapat mencapai transaksi hingga Rp4 miliar.

"Pada penyelenggaraan sebelumnya, transaksi melampaui target. Kali ini kami coba tingkatkan dari Rp3 miliar menjadi Rp4 miliar dalam empat ," ujar Department Head Marketing Spektra Muliana Widjaja di Jogja City Mall, Jumat (21/9).

Advertisement

Muliana mengatakan program promo ini diharapkan dapat memberikan pilihan produk terbaik yang diinginkan konsumen. Tentunya dengan pilihan pembiayaan yang ringan, sehingga memberikan kemudahan konsumen untuk membeli produk yang diinginkan.

Promo yang ditawarkan konsumen Jogja yakni dengan hanya membayar Rp0, pengunjung bisa langsung membawa barang elektronik imian, serta hadiah langsung di setiap transaksinya. Dalam pameran yang akan berlangsung hingga Minggu (23/9) ini, pengunjung juga bisa memperoleh promo potongan sampai dengan tiga kali angsuran.

"Kami melihat kebutuhan masyarakat akan produk elektronik, gadget hingga perabot rumah tangga sangat besar. Spektra mencoba hadir dengan beragam penawaran pembiayaan menarik," jelas Muliana.

Marketing Head Spektra Area DIY Dhaneswara Putra menambahkan pameran ini berlangsung di beberapa kota di Indonesia. Pada penyelenggaraan pertama beberapa waktu lalu, minat pengunjung untuk membeli produk elektronik cukup tinggi.

"Untuk saat ini, memang penjualan paling banyak pada gadget dengan porsi pembiayaan sampai 55 persen, setelah itu baru barang elektronik, furniture dan laptop," ungkap Dhaneswara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Puluhan Kilogram Bahan Baku Petasan Disita Polres Bantul

Bantul
| Kamis, 28 Maret 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement