Advertisement

Konser di Borobudur, Mariah Carey Akan Pakai Busana Sopan

Salsabila Annisa Azmi
Jum'at, 13 April 2018 - 10:50 WIB
Bhekti Suryani
Konser di Borobudur, Mariah Carey Akan Pakai Busana Sopan Mariah Carey. - Mirror.co

Advertisement

Harianjogja.com, MAGELANG - Mempersiapkan konser solo Mariah Carey pada 6 November 2018, Rajawali Indonesia masih dalam tahap korespondensi soal lagu yang akan dibawakan Mariah Carey. Namun pihaknya telah merequest lagu hits Mariah Carey tanpa terkecuali yang akan ditampilkan dalam konser berdurasi 2,5 jam. Masalah busana Mariah Carey nantinya, Rajawali Indonesia tengah berkoordinasi dengan desainer Indonesia untuk turut mendesain busana Mariah Carey.

CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi mengatakan selama 2,5 jam akan diisi oleh lagu hits Mariah Carey termasuk Hero dan We Belong Together. Mariah akan tampil langsung tanpa ada band lokal yang membuka konsernya. "Konsepnya nanti akan dengan big band yang dia bawa dari Amerika, sekitar 25 personel," kata Anas.

Advertisement

Anas mengatakan pihak Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur juga akan menyediakan lampu sorot megah teknologi terbaru dan sound sistem bertaraf internasional. Seluruh peralatan itu telah disetujui oleh Mariah Carey.

Mengenai busana Mariah Carey nantinya, Anas menuturkan Mariah sudah menyetujui akan mengenakan busana yang sopan dan santun. Selain itu, pihak promotor sedang merencanakan kerja sama dengan desainer Indonesia untuk merancang baju konser Mariah Carey.

Anas menambahkan, desainer Indonesia diusahakan mengombinasikan batik dengan busana kelas internasional. Setelah itu, busana akan didiskusikan kembali dengan pihak agen Mariah Carey. "Semoga dia setuju untuk mengenakannya," kata Anas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Masa Jabatan Lurah Diperpanjang, Apdesi Bantul: Harus Dioptimalkan Untuk Peningkatan Kinerja Lurah

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 13:57 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement