Advertisement

Kendall Jenner Blak-blakan Bahas Rumor Orientasi Seksnya

Nugroho Nurcahyo
Jum'at, 27 April 2018 - 01:05 WIB
Nugroho Nurcahyo
Kendall Jenner Blak-blakan Bahas Rumor Orientasi Seksnya Kendall Jenner - teenzonemagazine

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Kendall Jenner blak-blakan membuka diri membahas desas-desus seputar seksualitasnya. Dia menilai orang-orang salah mengira dia lesbian hanya karena ia jarang terlihat kencan dengan pria.

Dalam sebuah wawancara dengan Vogue, model dan bintang Keeping Up With The Kardashians itu membahas mengapa rumor seperti itu bisa muncul.

Advertisement

"Saya pikir [Rumor itu beredar] hanya karena saya tidak seperti semua saudara perempuan saya yang lain, yang kesannya, 'Inilah saya dan pacar saya!" katanya kepada penulis Vogue, Jonathan Van Meter seperti disitat Independent, Kamis (26/4/2018).

Sebaliknya, Jenner lebih suka menceritakan kisah seputar dirinya sesuai keinginan dan gayanya.

Ketika ditegaskan lagi dengan pertanyaan apakah dia lesbian, Jenner mengatakan, "Sebentar, itu hanya karena tidak ada yang pernah melihat saya dengan seorang pria. Saya akan selalu bekerja ekstra untuk menjadi wanita biasa yang berjalan dengan pria, menyelinap di mana saja sepanjang waktu.

Lebih lanjut Jenner membantah rumor ia lesbian dengan mengatakan, “Saya tidak memiliki tulang biseksual atau gay di tubuh saya."

Mengenai seksualitas, dia melanjutkan, “Saya mencari semua pengalaman — bukan menentangnya sama sekali — tetapi saya belum pernah ke sana [biseksual atau lesbian] sebelumnya.”

Jenner juga mengatakan dia memiliki "energi seorang laki-laki" dan "energi yang kuat."

Dia menjawab pertanyaan lebih banyak lagi dengan berkata, "Tapi untuk menjawab pertanyaan Anda: saya bukan gay. Saya tidak memiliki apa pun untuk disembunyikan ... Saya tidak akan pernah menyembunyikan sesuatu seperti itu."

Selama wawancara itu, dia menegaskan dia tengah berkencan dengan pemain basket Detroit Pistons, Blake Griffin. “Dia sangat baik dan saya memiliki seseorang yang sangat baik,” kata Perempuan kelahiran 3 November 1995 itu.

Jenner juga mengungkapkan tentang reaksi publik atas iklan Pepsi. Dia kembali menegaskan tidak pernah punya niat menyakiti siapa pun.

"Saya akan tersakiti jika saya tahu saya telah menyakiti orang lain... saya pernah dibentak sebelumnya, masuk dalam kontroversi sebelumnya, tetapi memang tidak ada [kontroversi] yang sejauh itu," katanya. "Kamu tidak pernah benar-benar mempersiapkan diri untuk sesuatu seperti itu [kontroversi besar]."

Dalam iklan Pepsi, Jenner digambarkan sedang membantu memfasilitasi perdamaian dalam sebuah aksi unjur rasa. Perannya dalam iklan itu memberikan sekaleng Pepsi kepada seorang perwira polisi yang sedang mengamankan demonstrasi.

Iklan tersebut jadi kontroversial karena dianggap menyepelekan aksi protes Black Lives Matter, kampanye melawan rasisme terhadap warga Afrika-Amerika. Sebab dalam iklan itu, Black Liver Matter dimanfaatkan latarnya dengan pesan yang sama sekali melenceng.

Sebelum diwawancara Vogue, Jenner sudah menyatakan penyesalannya karena tidak menganalisis sensitivitas isu sejak awal. Dia sudah meminta maaf kepada publik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Independent.co.uk

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kabupaten Sleman Prioritaskan Pembangunan Pertanian

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

The Tortured Poets Departement, Album Baru Taylor Swift Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement