Advertisement

Konser Celine Dion Bakal Ditambah 200 Personel Pengamanan

Newswire
Jum'at, 25 Mei 2018 - 15:37 WIB
Nina Atmasari
Konser Celine Dion Bakal Ditambah 200 Personel Pengamanan Celine Dion. - Istimewa/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Pihak promotor konser diva musik pop dunia Celine Dion akan menambah jumlah personel keamanan, mengingat adanya aksi teror di Tanah Air beberapa waktu terakhir.

Hal itu dipastikan, meski konser masih akan digelar dua bulan lagi, yakni 7 Juli 2018 di Jakarta Convention Center, Bogor, Jawa Barat.

Advertisement

Dalam konsernya nanti, pelantun "My Heart Will Go On" itu akan dijaga ketat 200 personel keamanan.

Namun, terkait banyaknya aksi teror itu, pihak manajemen Celine Dion tak terganggu sama sekali. Bahkan komunikasi tetap lancar dengan pihak Celine Dion.

"Kendala kalau dari kami selama ini komunikasi dengan manajemen nggak ada kendala. Komunikasi kami bahkan tidak menyinggung hal itu jadi masih on schedule," tutur Hari Sudarma selaku Project & Marletinh Director PK Entertainment di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2018).

Menurut Peter Harjani selaku CEO PK Entertaiment, sejauh ini memang untuk pihak keamanan masih dalam tahap diskusi. Setidaknya minimal 200 personel akan disiagakan untuk menjaga konser tersebut.

"Keamanan nanti ada 200 security dari beberapa instansi gabungan. Penjagaannya kami masih dalam tahap diskusi. Minimal 200 saat ini dengan situasi yang ada kami pasti mau berjalan lancar," ucap Peter Harjani di tempat yang sama.

Tak hanya itu, dari pihak Celine Dion kata Peter akan mendatangkan langsung pihak keamanan sebanyak lima orang. Tak ketinggalan dari pihak promotor juga akan melakukan hal serupa diluar penjagaan 200 personel keamanan.

"Private security lima dibawa sendiri dari pihak Celine Dion. Kami akan melakukan internal security. Dengan kejadian yang lalu itu dari pihak manajemen dan promotor internasional tidak menyinggung. Tidak ada additional rider dari mereka. Calm banget," tutup Peter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Kamis 25 April 2024: Kasus Penggelapan Pajak hingga Sosialisasi Tol Jogja-YIA

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement