Advertisement

Ini Dia, Undangan Pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Chelin Indra Sushmita
Jum'at, 06 Juli 2018 - 19:17 WIB
Nina Atmasari
Ini Dia, Undangan Pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata (Instagram/nadinelist)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA– Sempat menimbulkan tanda tanya, pasangan selebritas Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara akhirnya akan melangsungkan pernikahannya. Sejoli ini telah membagikan foto prewedding mereka melalui laman Instagram masing-masing yang membuat warganet heboh.

Yang terbaru, undangan pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara viral di media sosial. Undangan pernikahan mereka yang rencananya digelar di Jakarta, Minggu (15/7/2018), diunggah oleh pengelola akun Instagram gosip @lambe_turah.

Advertisement

Sayang, tidak disebutkan dengan jelas di mana prosesi pernikahan pasangan artis tersebut dalam foto yang diunggah, Kamis (5/7/2018). Undangan berwarna putih itu hanya memperlihatkan nama lengkap dan tanggal pernikahan Dimas Anggara dengan Nadine Chandrawinata.

Undangan pernikahan Nadine Chandrawinata dan DImas Anggara (Instagram - @lambe_turah)

Beredarnya foto tersebut tak pelak membuat warganet kembali heboh. Mereka terus saja membahas perbedaan agama Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. "Pasangan ini akhirnya menikah ya. Selamat, saya juga pacaran beda agama. Tapi, sampai sekarang masih langgeng dan berharap sampai ke pelaminan," komentar @putrihanday.

"Syukurlah kalau sudah mau menikah. Biar enggak ada fitnah. Semoga bahagia sepanjang masa, amin," imbuh @anastasia_nining.

"Apapun perbedaannya, selamat ya buat mas dan mbaknya. Semoga bahagia sampai maut memisahkan," imbuh @rygeen92.

Seperti diketahui, kabar kedekatan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata beredar sejak 2017 lalu. Keduanya sering memamerkan potret kemesraan melalui media sosial. Namun, mereka seringkali bungkam jika ditanya soal status hubungan. Kini, rasa penasaran publik terjawab dengan beredarnya foto undangan pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement