Advertisement

Punya Pacar Pria Amerika Latin, Ini Rencana Pernikahan Cinta Laura

Newswire
Selasa, 14 Agustus 2018 - 23:17 WIB
Nina Atmasari
Punya Pacar Pria Amerika Latin, Ini Rencana Pernikahan Cinta Laura Cinta Laura dan Frank Gracia. - Ist/ Instagram @soyfrankgarcia

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Artis asal Indonesia yang kini telah mendunia, Cinta Laura kini tengah menikmati indahnya masa – masa berpacaran dengan sang kekasih asal Amerika Latin bernama Frank Gracia.

Keduanya pun tidak sungkan untuk memamerkan kemesraan mereka di publik melalui foto serta video yang diunggah di akun instagram masing – masin

Seperti halnya yang dilakukan oleh Frank di instagramnya, pria yang juga satu kampus dengan dara keturunan Indonesia Jerman ini mengunggah foto kemesraan mereka.

Cinta yang tampak seksi mengenakan bikini berwarna hijau itu dipeluk oleh sang kekasih yang tidak kalah seksi dengan memamerkan tubuh yang berotot.

When in Italy,” tulisnya pada (14/8/2018).

Advertisement

Selain berfoto mesra, keduanya juga memamerkan pemandangan yang begitu indah di daerah perbukitan yang berbatasan langsung dengan pantai. Dengan senyum bahagia, keduanya pun Nampak menikmati liburan mereka di Positano, Italia.

Sebelum mengunggah kebersamaan di Italia, pasangan yang diketahui sudah menjalin hubungan selama 8 bulan itu juga terlihat mesra saat menari salsa bersama di sebuah apartemen.

Cinta yang pada dasarnya memang lihai dalam menari, tentu tidak merasa kesulitan untuk bergoyang ala tarian latin tersebut.

Pada sambungan telefon bersama Okezone, Cinta pun mengaku bahwa pria yang dipacarinya menjadi sosok terbaiknya saat ini.

Namun saat ditanya apakah ada keinginan dalam dirinya untuk melanjuti hubungan yang lebih serius dengan Frank, Cinta pun punya jawaban lain.

“Waktu buat kriteria cowok harus yang lucu, atupun tinggi, kadang enggak sesuai ekspektasi. Jadi sekarang bersyukur aja aku enjoy sama dia,” kata Cinta (19/6/2018).

“Kalau urusan menikah masih empat atau lima tahun lagi. Tapi enggak menutup kemungkinan bisa lebih dari itu. Fokusnya sekarang mau karier dulu,” lanjutnya.

Sebelum menjalin hubungan dengan Frank Garcia, tercatat ada beberapa pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Cinta Laura. Sebut saja salah satu scriptwriter bernama Hunter Treacy, Marcell Darwin, hingga Verrell Bramasta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Serangan Wereng Meluas, DPP Kulonprogo Basmi dengan Pestisida

Kulonprogo
| Selasa, 23 April 2024, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Queen of Tears Jadi Drama Korea yang Paling Banyak Dibicarakan Pekan Ini

Hiburan
| Senin, 22 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement