Advertisement

Potret Kebahagiaan Keluarga David Beckham saat Bermain dan Belajar Bersama Anak-Anak Sumba

Newswire
Sabtu, 18 Agustus 2018 - 10:37 WIB
Nina Atmasari
Potret Kebahagiaan Keluarga David Beckham saat Bermain dan Belajar Bersama Anak-Anak Sumba Victoria Beckham dan anak/anak Sumba, NTT. (Ist/Instagram victoriabeckham

Advertisement

Harianjogja.com, SUMBA- Mantan pesepak bola internasional, David Bechkam dan keluarganya masih berada di Indonesia untuk berlibur.

Setelah puas menikmati suasa Pulau Dewata, keluarga David Beckham beralih ke Sumba, Nusa Tenggara Timur. David Beckham beserta istri dan keempat anaknya terlihat bercengkrama dengan anak-anak di sana.

Hal tersebut terlihat dari sejumlah foto yang diunggah Victoria Beckham di Instagram pribadinya, Jumat (17/8/2018). Brooklyn, Romeo, Cruz, dan si kecil Harper tampak berpose dengan puluhan anak Sumba yang tersenyum semringah, seakan baru melalui hal menyenangkan bersama.

Advertisement

Victoria Beckham juga membagikan cuplikan video ketika anak-anak Sumba bernyanyi bersama. Keluarga David Beckham rupanya juga bertindak sebagai guru bahasa Inggris dadakan di sebuah yayasan pendidikan di sana.

"Special day with the inspiring students in Sumba.We loved hanging out helping to teach English and play games! [Hari yang istimewa bersama dengan murid-murid inspiratif di Sumba. Kami senang bisa membantu mengajarkan bahasa Inggris dan bermain]," tulis Victoria Beckham.

Potret kegiatan positif tersebut sontak saja membuat warganet tersentuh. Bagaimana tidak, keluarga selebritas papan atas, David Beckham, bisa membaur dengan warga lokal di Sumba. Rasa kekaguman warganet pun membanjiri kolom komentar.

"Kau dan keluargamu sangat keren dan baik. Tuhan memberkatimu," tulis pemilik akun @mommaeta.

"Pengaruh yang baik dari kakak beradik Beckham! Hebat," sahut @deborahgailpendergrass.

"Kalian sangat menginspirasi. Keluarga yang mengagumkan memberikan banyak cinta untuk sesama," ungkap @lilipaez2000.

"Ini adalah contoh yang seharusnya dilakukan para selebritas, adalah menciptakan dunia yang lebih baik dan aman," kata @mariana_berdianu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Program Transmigrasi, DIY Dapat Kuota 16 Kepala Keluarga

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 09:07 WIB

Advertisement

alt

Jo Se Ho Akui Segera Menikah di You Quiz On The Block

Hiburan
| Rabu, 24 April 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement