Advertisement

Elly Sugigi Kesal Di-bully Warganet Gara-Gara Pacarnya Jalan Bareng Anggia Chan

Newswire
Senin, 20 Agustus 2018 - 20:17 WIB
Nina Atmasari
Elly Sugigi Kesal Di-bully Warganet Gara-Gara Pacarnya Jalan Bareng Anggia Chan Ely Sugigi. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Artis Elly Sugigi marah-marah. Ia kesal dan mengaku kecewa dengan perilaku Anggia Chan yang kedapatan jalan bareng kekasihnya, Irfan Sbaztian.

Pasalnya, pelantun 'Jalan Ditempat' itu tidak meminta izin terlebih dahulu untuk bisa jalan dengan kekasih Elly Sugigi.

Advertisement

Ia pun mengungkap bahwa awalnya dirinya, Anggia Chan, dan kekasihnya, terlibat kerja sama untuk pembuatan video klip. Tanpa disangka, hal tersebut membuat Anggia berkesempatan untuk jalan bareng dengan Irfan Sbaztian hingga tertangkap oleh sebuah akun gosip.

"Anggia Chan kan awalnya barter video klip sama saya. Aslinya memang penyanyi. Jadi kita barter, yang jadi model video klip dia Irfan, dia jadi model video klip aku. Tapi di saat kira take bareng dia jalan berdua. Sampai ada orang ngelihat. Terus pada bilang cocokan Anggi sama Irfan ketimbang saya," ungkap Elly Sugigi yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018).

Ibu dua anak ini mengungkap bahwa usai kekasihnya ketahuan jalan bareng Anggia oleh salah satu akun gosip, dirinya justru menjadi bulan-bulanan netizen. Terlebih dirinya mengaku sakit hati dengan perkataan netizen yang menghina fisiknya.

"Saya sih marahnya sama netizen, karena netizen selalu ngebela yang salah cuma gara-gara aku jelek. Wajarlah kalau bela Anggi, saya enggak jadi masalah," paparnya.

"Cuma seharusnya Anggi ngomong dulu mau jalan sama Irfan. Selama ini saya ngejaga Irfan banget biar enggak kena omongan netizen. Netizen kan mulutnya jahat-jahat banget," sambungnya.

Elly Sugigi mengaku sedikit kesal dengan Anggia dan Irfan yang telah tega jalan berdua di belakangnya hingga dirinya menjadi bulan-bulanan netizen. Apalagi Elly diketahui merupakan orang yang cukup berjasa di karier Anggia hingga dirinya kini bisa menjadi seorang artis.

"Sebenarnya aku kesel sama Anggia sama Irfan juga. Semua aku keselin. Sudah ah, aku menyadari fisik aku begini, fisik aku jelek, aku nyadari banget," ucapnya.

"Tapi enggak seharusnya Anggi begitu sama saya. Kan dia bekas talent saya. Memang jujur dia bekas talent saya. Sekarang jadi artis," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pegagan Berpotensi Memperbaiki Daya Ingat, Guru Besar UGM: Meningkatkan Dopamin

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Lima Kdrama yang Dinanti pada 2025

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 21:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement