Advertisement

Via Vallen Dibilang Mirip Emak-Emak, Jawabannya Malah Bikin Haru

Chelin Indra Sushmita
Selasa, 18 September 2018 - 18:37 WIB
Nina Atmasari
Via Vallen Dibilang Mirip Emak-Emak, Jawabannya Malah Bikin Haru Via Vallen (Instagram/viavallen)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA– Penampilan menjadi datu hal yang sangat diperhatikan oleh artis. Tak hanya dirinya, para fans nya pun turut memperhatikan penampilan artis idolanya. Sedikit saja ada cela, seorang artis akan dikritik habis-habisan oleh para haters (pembenci), seperti dialami Via Vallen.

Pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur itu selalu dikritik karena bentuk tubuhnya yang dianggap kurang proporsional.  Kritikan soal bentuk tubuh Via Vallen disampaikan salah satu netizen melalui kolom komentar di akun Instagram Via Vallen, @viavallen. Akun gosip Instagram @igtainment mengunggah salah satu kritikan netizen yang ditanggapi pelantun tembang Sayang itu.

Advertisement

Pemilik akun @riskatrisna17 menilai suara Via Vallen yang dulu lebih bagus dari sekarang. Selain itu, bodinya juga dinilai seperti emak-emak. "Bagus suara yang dulu daripada yang sekarang. Dan bodinya juga bagus yang dulu. Sekarang sudah kayak emak-emak. Enggak bagus masih perawan gemuk. Turunin dong berat badannya. Siapa tahu vokalnya juga kembali bagus kayak dulu lagi @viavallen," tulis @riskatrisna17, Selasa (18/9/2018).

Komentar pedas tersebut ternyata tidak membuat Via Vallen naik pitam. Dia justru menjelaskan kepada si pemilik akun @riskatrisna17 tentang kondisi fisiknya. "Terima kasih kakak kritiknya kalau soal suara memang ada perubahan karena radang saya sudah parah dan harus dioperasi. Cuma saya takut kalau dioperasi. Soal badan, saya masih berusaha semampu saya buat nurunin, karena saya punya mag akut. Jadi, kurang bisa maksimal dietnya," terang Via Vallen.

Selama ini, penampilan Via Vallen memang sering dikritik warganet. Mereka menyarankan Via Vallen diet ketat agar berat badannya ideal. Sebab, Via Vallen dinilai terlalu gemuk sehingga membuatnya terlihat seperti ibu-ibu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Baliho Menjamur di Jalanan Sleman, Lurah Banyurejo Siap Maju di Pilkada 2024

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Siap-Siap! Ini Jadwal dan Cara Ikut War Tiket Konser Sheila on 7

Hiburan
| Kamis, 18 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement