Advertisement

The Predator Pimpin Puncak Box Office Amerika Utara

Ilman A. Sudarwan
Rabu, 19 September 2018 - 23:10 WIB
Maya Herawati
The Predator Pimpin Puncak Box Office Amerika Utara The Predator - istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Selangkah lagi, film The Predator akan menjadi pemuncak tangga box office Amerika Utara dengan perkiraan pendapatan mencapai US$25 juta dari pekan pertamanya di 4.037 bioskop di kawasan tersebut.

Dikutip dari Variety, sebelum akhir pekan, pendapatan film tersebut telah mencapai sekitar US$10,45 juta. Kendati sudah hampir dipastikan akan merebut takhta pemuncak box office, proyeksi US$25 juta sebenarnya mendekati batas bawah perkiraan awal yang berada pada kisaran US$23 juta—US$32 juta.

Advertisement

Disutradari oleh Shane Black, film reboot tersebut menghadirkan sejumlah bintang Hollywood seperti Boyd Holbrook, Tevante Rhodes, dan Olivia Munn. Film keempat dari franchise Predator tersebut berisi perjalanan sekelompok mantan tentara dan ahli biologi yang bertarung melawan sang predator di kawasan Georgian Backwood.

Film itu mendapatkan rating 34% di Rotten Tomatoes, sedangkan CinemaScore mengganjarnya dengan nilai C+. Sebelumnya, proses produksi film ini menuai kontroversi setelah sang sutradara memasukkan nama aktor Steven Striegel sebagai pemeran. Pasalnya, dia adalah salah satu pelaku pelecehan seksual di Hollywood.

Tak lama berselang sang sutradara memutuskan untuk menghapus adegan yang diperankan oleh Striegel. Selain itu, baik Black maupun Fox Studio juga memutuskan untuk meminta maaf kepada kru film lainnya karena telah memasukkan nama Striegel tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Di posisi kedua setelah Predator, film The Nun bersiap diperkirakan akan meraih cuan US$18 juta dari penayangannya di 3.876 bioskop. Pada pekan sebelumnya, film yang diproduksi The Warner Bros tersebut meraup US$53 juta.

Adapun, posisi ketiga hampir dipastikan akan menjadi milik A Simple Flavor yang dibintangi aktris Anna Kendrick dan Blae Lively. Film tersebut diperkirakan akan meraup pendapatan sebesar US16 juta dari penayangannya di 3.102 bioskop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia/Variety

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Puluhan Kilogram Bahan Baku Petasan Disita Polres Bantul

Bantul
| Kamis, 28 Maret 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement