Advertisement

Ibu Kandung Opick Meninggal Dunia, Ini Kegiatannya di Saat-Saat Terakhir

Newswire
Jum'at, 21 September 2018 - 15:37 WIB
Nina Atmasari
Ibu Kandung Opick Meninggal Dunia, Ini Kegiatannya di Saat-Saat Terakhir Opick. - Suara.com/Sumarni

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Penyanyi religi, Opick sedang berduka. Ibu kandung, penyanyinya, Lilik Soleha sempat mengikuti kegiatan putranya, yaitu manggung dan mengisi acara ke beberapa tempat beberapa waktu yang lalu, sebelum wafat.

"Dari Jakarta ikut Mas Opick nyanyi, terus ke Jember isi acara, nah itu sudah nggak ada. Jadi nggak ada sakitnya," ungkap Dian Rositaningrum saat dihubungi melalui telepon selulernya, Jumat (21/9/2018).

Advertisement

Bahkan, almarhum sempat mengisi pengajian di kediaman Opick, di kawasan Jl. Arum No.8, Unjung Menteng, Komplek Pertamina, Jakarta Timur, Jumat lalu.

"Iya jadi 2 Jumat kemarin [almarhum] isi pengajian di Jiping [pengajian di rumah Opick yang dibuat Dian]. Rumahnya juga masih menempati rumah yang utama. Ketika beliau masih di situ, alhamdulillah beliau sempat mengisi dua momen lah di situ, dua Jumat tausiah," jelas Dian Rositanungrum.

Perempuan yang saat ini mantab menggunakan cadar itu menilai Lilik Soleha meninggal dalam keadaan husnul khotimah karena meninggal setelah mengisi tausiah dan memberikan santunan kepada anak yatim di daerahnya di Jember.

"Menurut saya luar biasa ya. Dimudahin, mudah banget meninggalnya. Cara meninggalnya nggak merasa sakit, nggak tiba-tiba meninggal, apalagi abis mengisi tausiah, abis bagi-bagi untuk anak yatim. Ya kita kan katanya meninggalnya dengan kebiasaan kita masing-masing," sambung Dian Rositaningrum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Danais Rp2,7 Miliar Dikucurkan untuk Program Padat Karya di Bantul

Bantul
| Selasa, 23 April 2024, 14:17 WIB

Advertisement

alt

Queen of Tears Jadi Drama Korea yang Paling Banyak Dibicarakan Pekan Ini

Hiburan
| Senin, 22 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement