Advertisement

Gaya Hidup Hotman Paris Ini Layak Jadi Crazy Rich Asian?

Nina Atmasari
Jum'at, 21 September 2018 - 18:17 WIB
Nina Atmasari
Gaya Hidup Hotman Paris Ini Layak Jadi Crazy Rich Asian? Hotman Paris Hutapea. - Istimewa/Instagram @hotmanparis_official

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Demam istilah Crazy Rich Asian melanda kalangan warganet, tak ketinggalan para public figure Indonesia.

Seperti yang dilakukan pengacara kawakan, Hotman Paris. Kalau tak bersentuhan dengan barang mewah hingga menikmati liburan ke berbagai destinasi di dunia, bukan Hotman Paris namanya. Apalagi dirinya juga ikut-ikutan demam Film "Crazy Rich Asian" karena merasa bergelimang harta.

Advertisement

Pengacara fenomenal abad ini rupanya doyan liburan singkat ke berbagai belahan dunia. Kalau di Indonesia dia senangnya liburan ke Bali lho.

Saat liburan, mereka tak sendirian. Terkadang, anak-anak kesayangannya ikut pergi menemani. Juga beberapa orang terdekatnya biar suasana tambah ceria.

Gimana sih keseruan Hotman liburan mewah di berbagai destinasi menarik pilihannya. Mengintip Instagramnya @hotmanparisofficial, berikut ulasannya ditulis Jumat (21/9/2018).

Nampaknya saat ini pria 58 tahun itu tengah menghabiskan waktu senggangnya di Swedia. Di sana dia mengunjungi Stockholm yang ramai Dan gemerlap. Tak cuma pergi ke kafe sekedar mendengarkan grup musik lokal bernyanyi, dia juga foto-foto di depan landmark kota, salah satunya Grand Hotel. Mungkin juga dia menginap di sana.



Berendam di kolam renang sambil menikmati minuman beralkohol, sekaligus menikmati euforia khas kafe termewah di Bali, jadi pilihan liburan seru ala Hotman. Dia tak sendirian, tapi ditemani oleh kerabat dekatnya. Pria berdarah Batak ini tampak bahagia dan tak peduli nyinyiran Netizen di media sosial.

Danau Comp di Italia juga pernah disinggahi Hotman. Kali itu dia tengah mengunjungi putrinya yang tinggal di sana. Ada momen yang mana mereka mengelilingi danau untuk menyaksikan keindahan panoramanya. Kompak dan seru banget ya!



Rasanya mungkin hampa kalau Hotman liburan sendirian di Bali. Dia pun mengundang banyak teman-teman perempuannya supaya momennya lebih berwarna. Duh, gimana menurutmu melihat aksi pengacara ini saat berfoya-foya di Pulau Dewata?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Usulan Formasi PPPK-CPNS 2024 Disetujui Pusat, Pemkab Bantul: Kami Tunggu Kepastian Alokasinya

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement