Advertisement

Rizky Febian Disebut-sebut Pernah Pergoki Ibunya Selingkuh

Chelin Indra Sushmita
Sabtu, 22 September 2018 - 11:17 WIB
Nina Atmasari
Rizky Febian Disebut-sebut Pernah Pergoki Ibunya Selingkuh Rizky Febian (Instagram/rizkyfbian)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Komedian Entis Sutisna alias Sule akhirnya bercerai dari istrinya, Lina. Rumah tangga yang dibina selama 20 tahun akhirnya kandas. Sidang perceraian yang digelar di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, Kamis (20/9/2018), mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Lina.

Belakangan penyebab hancurnya rumah tangga Sule dan Lina terkuak. Menurut kabar yang beredar, Lina bermain api dengan menjalin hubungan bersama pria beristri bernama Teddy. Jalinan kasih antara Lina dan Teddy itu pun disebut-sebut diketahui oleh anak sulungnya, Rizky Febian.

Advertisement

Menurut Ica, istri Teddy, saat dihubungi pembawa acara Pagi Pagi Pasti Happy, Selasa (18/9/2018), Rizky Febian menangis dan mencium kaki ibunya agar kembali. Namun, usahanya menyatukan Sule dan Lina gagal.

"Rizky berulang kali minta mamanya kembali. Waktu pertemuan itu Rizky benar-benar nangis sampai cium kaki Lina," kata Ica dalam video di Youtube yang diakses Solopos.com, Jumat (21/9/2018).

Kuasa hukum Sule, Dose Hudaya, sebagaimana dikabarkan Suara.com membenarkan kabar Rizky Febian pernah memergoki Lina dan Teddy tinggal bersama. Kabarnya, Lina dan Teddy menetap di rumah kontrakan di Bandung, Jawa Barat.

"Sule tahu bahwa istrinya seperti itu. Istrinya sudah serumah dengan Teddy. Tapi, tanggung jawab dosanya kan tetap Sule. Dan itu yang dipergoki sama Rizky Febian," kata Dose Hudaya.

Tetapi, sampai saat ini pihak Lina terus membantah isu perselingkuhan tersebut. Lina memang telah meninggalkan rumah Sule di kawasan Bekasi, Jawa Barat, sejak Februari 2018 lalu. Kini, sidang cerai pasangan artis ini telah berakhir dengan keputusan Pengadilan Agama yang mengabulkan gugatan Lina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Usulan Formasi PPPK-CPNS 2024 Disetujui Pusat, Pemkab Bantul: Kami Tunggu Kepastian Alokasinya

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement