Advertisement

Mengejutkan, Nikita Mirzani Tiba-Tiba Batalkan Gugatan Cerai

Newswire
Rabu, 17 Oktober 2018 - 23:37 WIB
Nina Atmasari
Mengejutkan, Nikita Mirzani Tiba-Tiba Batalkan Gugatan Cerai Nikita Mirzani dan Dipo Latief. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Kabar menghebohkan kembali muncul dari aktris Nikita Mirzani. Ia meminta tim kuasa hukumnya yang diketuai Fahmi Bachmid untuk mencabut gugatan isbat nikah sekaligus cerai terhadap Dipo Latief di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Iya bener, tadi pagi gugatan isbatnya dicabut. Gugatan isbat kan sama cerai jadi satu rangkaian. Jadi kalau dicabut, ya cabut semua. Udah nggak ada gugatan lagi," kata Fahmi, Rabu (17/10/2018).

Advertisement

Fahmi menolak menjelaskan secara detil alasan Nikita mencabut gugatan. Yang pasti kata dia, saling memaafkan dalam rumah tangga adalah hal lumrah.

"Alasannya itu di antara merekalah, ya namanya rumah tangga biasa. Orang berantem, abis itu baikan, itu biasa," ujar dia.

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengajukan permohonan isbat nikah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 16 Juli 2018. Gugatan itu dibuat karena pernikahannya dengan Dipo dilakukan secara siri.

Nikita Mirzani juga berencana langsung mengajukan gugatan cerai jika permohonan isbat nikahnya dikabulkan majelis hakim.

Namun, Nikita membatalkan gugatan isbat pernikahan sekaligus perceraian tersebut. Padahal saat mengajukan gugatan dan sudah menjalani sidang cerai beberapa kali, pemain film Comic 8: Casino Kings itu mengaku tak mau lagi untuk balikan. Bahkan dalam kesempatan wawancara, ibu dua anak itu menegaskan tak mau ada kata rujuk dalam proses gugatan itu.

Lantas bagaimana nantinya status pernikahan keduanya di mata hukum negara?

"Urusan sah atau tidak pernikahan secara negara tinggal bagaimana mereka sajalah. Dengan dicabutnya gugatan isbat kan status pernikahan mereka masih sah [menurut agama]," ujar Fahmi.

Fahmi Bachmid menegaskan, pembatalan gugatan ini bukan karena adanya tekanan dari pihak manapun. Apalagi, Nikita Mirzani dan keluarganya mengaku sering diteror.

"Nggak ada, nggak ada. Namanya suami istri mungkin saling memaafkan mana kita tahu. Yang jelas pada prinsipnya dia menyatakan, 'bang dicabut aja bang'," jelas Fahmi.

"Kalau tekanan nggak ada, Nikita Mirzani wanita kuat. Mana mempan dia yang kayak-kayak gitu," kata Fahmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Terungkap, Korsleting Freon AC Diduga Jadi Sebab Bus Terbakar di Ring Road Gamping

Sleman
| Kamis, 18 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Orang Terdekat Mengantarkan Kepergian Park Bo Ram

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 21:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement