Advertisement

Setop dari Instagram, Selebgram Awkarin jadi Sukarelawan di Palu

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 18 Oktober 2018 - 20:10 WIB
Laila Rochmatin
Setop dari Instagram, Selebgram Awkarin jadi Sukarelawan di Palu Awkarin.Instagram - bisnis.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Sepekan lalu, selebgram Karin Novilda atau yang lebih dikenal dengan nama Awkrin memutuskan berhenti dari eksistensinya di media sosial instagram.

Dia bahkan mengatakan tidak akan lagi bermain instagram dan akan meregenerasi aktivitasnya selama ini pada rekan-rekannya yang tergabung di Ateam Management.

Advertisement

"Saya ingin menjadi seorang wanita yang dipandang dan dikagumi oleh pria karena kecerdasan dan pribadi yang saya miliki, bukan hanya sekadar karena lekuk badan atau apa yang ada di balik kain yang saya kenakan, sebagai mana seharusnya seorang wanita dipandang," alasan Awkarin ketika memutuskan berhenti dari instagram.

Keputusan Karin itu banyak mengundang pertanyaan mengapa dia melakukannya dan apa yang akan dilakukan Karin ke depannya.

Banyak juga penggemarnya yang merasa kehilangan. Keputusan Karin itu secara tidak langsung pastilah akan memengaruhi pendapatannya selama ini yang diperoleh dari endorsement produk yang dipromosikannya di instagram.

Ternyata, ada kabar terbaru yang menunjukkan sekarang ini Awkarin menjadi sukarelawan di Palu Sulawesi Tengah pascagempa dan tsunami beberapa waktu lalu.

Hal tersebut terungkap.dari akun instagram @sekolahrelawan yang memposting aktivitas Awkarin saat menjadi relawan di lapangan langsung.

"sekolahrelawan @awkarin bersama Sekolah Relawan menyalurkan paket bantuan bencana kepada korban gempa-tsunami Palu dan Donggala."

Rasa sedih, cemas dan gundah yang merayap di hati dan tergambar di wajah para korban seakan terhenti seketika. Mereka gembira.. ya gembira! Betapa tidak? Ternyata masih banyak or

ang yang peduli, yang dengan hati senang dan tangan ringan telaten meredam duka yang mendera.
.
Ini dia potret kebahagiaan mereka, yang dengan sederhananya bisa tercipta kembali setelah bencana menghantui," demikian tulis akun tersebut.

Aksi itu banyak menuai pujian netizen. Namun hingga saat ini Awkarin sendiri belum menanggapi soal aktivitas terbarunya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Digelontor Danais Rp2,57 Miliar, 4 Kalurahan di Menoreh Ini Bakal Bangun Instalasi Air Bersih

Kulonprogo
| Jum'at, 19 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Siap-Siap! Ini Jadwal dan Cara Ikut War Tiket Konser Sheila on 7

Hiburan
| Kamis, 18 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement