Advertisement

Baru Sekarang Irjen Pol BS Menyesal Pernah Mengenal Sisca Dewi

Newswire
Minggu, 18 November 2018 - 21:10 WIB
Laila Rochmatin
Baru Sekarang Irjen Pol BS Menyesal Pernah Mengenal Sisca Dewi Sisca Dewi. - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Niat baik Irjen Pol BS untuk menolong penyanyi dangdut Sisca Dewi justru berujung malang. Pria yang bertugas di Badan Intelejen Negara (BIN) itu mengaku karier dan keluarganya hancur akibat perempuan yang ditolongnya itu.

Curahan hati BS itu beredar di media sosial dan diterima Suara.com, Sabtu (17/11/2018). “Melalui tulisan ini, saya ingin sampaikan, bahwa kondisi keluarga saya berantakan, begitu juga dengan karier saya. Saya berharap permasalahan ini cepat berlalu dan hukum bisa selesaikan masalah ini,” tulis BS dalam curahan hatinya.

Advertisement

Menurut BS dalam curhatannya itu, saat ini dirinya memimpikan bisa kembali dengan keluarga kecilnya yang hilang seusai pertemuan dengan Sisca Dewi. Saat ini dirinya pun sedang mencoba merajut kembali keluarga kecilnya yang telah pergi.

“Dalam pikiran, saya terus terbayang senyum manis dan keharmonisan keluarga kecil saya. Ke depannya saya akan merajut kembali keluarga saya yang saat ini sudah di ujung tanduk,” ucapnya.

“Karena saya sadar, saya sebagai kepala keluarga saya harus bertanggung jawab untuk mengembalikan kebahagian dan keharmonisan keluarga,” tuturnya.

Kini BS hanya berharap semoga saja hukum bisa ditegakkan dengan adil. Dan semoga saja Sisca mendapat hukuman yang setimpal.

“Saya menyerahkan semua ini ke penegak hukum. Pesan saya, jangan sampai ada lagi korban seperti saya, karena bukan hanya karir, namun keluarga juga akan berantakan,” katanya.

Saat ini, Sisca Dewi, sudah mendekam di rumah tahanan (rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur. Sidang atas kasus pencemaran nama baik pun sudah dimulai sejak pekan lalu.

Rencananya, pekan depan sidang kasus pencemaran nama baik, pemerasan, dan berbuatan tidak menyenangkan tersebut akan kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mudik Lebaran, Gunungkidul Bakal Dijejali 154.000 Kendaraan

Gunungkidul
| Kamis, 28 Maret 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement