Advertisement

Ina Thomas Sindir Vicky Prasetyo?

Newswire
Selasa, 20 November 2018 - 18:10 WIB
Laila Rochmatin
Ina Thomas Sindir Vicky Prasetyo? Ina Thomas. - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Penggerebekan Angel Lelga oleh suaminya, Vicky Prasetyo, sukses menghebohkan jagad maya. Hingga kini, peristiwa tersebut pun masih menjadi perbincangan hangat masyarakat luas.

Tak sedikit orang yang memandang konflik tersebut sebagai contoh yang buruk bagi masyarakat. Terlebih, ini bukan kali pertama Vicky Prasetyo muncul ke depan publik dengan mendramatisir peristiwa hingga menciptakan sensasi.

Advertisement

Entah sengaja menyindir Vicky Prasetyo atau tidak, Ina Thomas menulis kalimat penuh arti melalui Instagram Story-nya. Ia menyayangkan beberapa momen yang belakangan viral melalui di media sosial.

"Kejadian-kejadian di media social menyeramkan - istri dipermalukan lah - istri diambil pelakor lah - teman makan teman lagi musim juga katanya - ada yang gimmick sengaja mesramesra sama suami orang. Really sad," tulis Ina Thomas.

Setelah mengunggah tulisan itu, Ina Thomas lantas menunjukkan dukungannya terhadap Luna Maya. Ia mempromosikan film Suzzanna seraya menulis, "Ayo siapa yang belum nonton Suzzanna. Salah satu artis tanpa gimmick."

Ina Thomas bukan satu-satunya artis yang berkomentar setelah video penggerebakan Angel Lelga oleh Vicky Prasetyo tersebar di media sosial. Sebelumnya, Nana Mirdad juga menyebut hal itu bukan sesuatu yang patut disaksikan oleh generasi muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Bertanding Malam Ini, Berikut Susunan Pemain dan Head to Head Persik Kediri vs PSS Sleman

Sleman
| Rabu, 24 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement