Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI : Dulu 18 Jam, Sekarang Cuma 11 Jam

Nina Atmasari
Selasa, 12 Juni 2018 - 10:48 WIB
Nina Atmasari
HARIAN JOGJA HARI INI : Dulu 18 Jam, Sekarang Cuma 11 Jam Harian Jogja edisi Selasa (12/6 - 2018)

Advertisement

Dulu 18 Jam, Sekarang Cuma 11 Jam

JAKARTA- Mudik tahun ini lebih lancar ketimbang yan sudah-sudah. Waktu tempuh pemudik lebih cepat. Manajemen hari libur dan perbaikan infrastruktur menjadi kunci kelancaran mudik.

Advertisement

Pemberantasan Korupsi Tidak Libur

JAKARTA- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan pemberantasan korupsi tetap berjalan saat libur Lebaran.

Horor Gunung Fuego

Gunung Kilauea di Hawaii menyita perhatian publik dengan erupsi melelehnya, ternyata Gunung Fuego di Guatemala yang menghadirkan horor. Sampai akhir pekan kemarin, erupsi dahsyatnya sejauh ini telah menewaskan 99 orang dengan 25 jasad belum teridentifikasi.

Jailangkung 2 Sajikan Sejarah

Sekuel film Jailangkung yaitu Jailangkung 2 resmi hadir mengobati rasa penasaran masyarakat Indonesia, khususnya pencinta film horor, soal kelanjutan kisah tiga kakak beradik yang dihantui makhluk halus.

Kans Puncak Rivalitas Panas

MOSKOW- Rivalitas Lionel Messi dan Christiano Ronaldo telah berjalan sekitar satu dekade. Itu ditandai dengan keberhasilan mereka membagi rata penghargaan Ballon d'Or dalam 10 terakhir.

Pembalasan Dendam yang Salah Sasaran

JOGJA- Dalam rentang beberapa jam saja, dua kasus klithih terjadi di dua lokasi yang berbeda di wilayaj Kota Jogja, pada Kamis (7/6) lalu. Motif kedua kasus itu sama, yakni balas dendam.

Jangan Malah Perparah Kemacetan

DANUREJAN- Tetap diperbolehkan beroperasi seperti biasa, becak dan Andong diimbau tak memperparah kemacetan di Malioboro. Mereka dilarang berhenti di sepanjang badan Jalan Malioboro.

Macet, APILL Bandara Dimatikan

SLEMAN- Menghadapi puncak arus mudik Lebaran 2018, Polres Sleman 2018, Polres Sleman bersama dengan Pemkab Sleman menyiapkan slema rekayasa lalu lintas. Salah satunya jika terjadi kemacetan, Alat Pemberi Isyarat Lalu Lintas (APILL) di simpang tiga atau pertigaan Bandara Adisutjipto bakal dimatikan.

Ada Enam Jalur Macet di Bantul

BANTUL- Dinas Perhubungan Bantul memetakan sedikitnya enam titik jalan rawan macet selama libur lebaran tahun ini. Untuk mengantisipasi kemacetan sudah dipersiapkan rekayasa arus lalu lintas.

Pedagang Wajib Cek Legalitas Dagangan

WATES- Petugas Gabungan Pemkab Kulonprogo kembali menggelar inspeksi mendadak (sidak) di Pasar Bendungan, kecamatan Wates, Senin (11/6). Dalam operasi ini, petugas masih menemukan batang yang tidak layak konsumsi.

Posko Aduan Nihil Laporan Penangguhan

WONOSARI- Sampai H-7 Lebaran, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Gunungkidul tidak menerima laporan penangguhan pembayaran tunjangan hari raya.

Masalah ProfesiĀ  Guru Masih Menjadi PR

JOGJA- Pemerintah masih memiliki segudang pekerjaan rumah dalam memperbaiki profesionalisme guru. Mengingat sering dikaitkan dengan kesejahteraan guru yang belum sepenuhnya terjamin.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat membaca Harian Jogja dalam versi digital melalui epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ditangkap di Kontrakannya, Begini Tampang Pelaku Pemerasan Penumpang Grab Car

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement