Advertisement

Terlibat Tabrakan, Tiga Warga Purwosari Dilarikan ke Rumah Sakit

Jalu Rahman Dewantara
Senin, 30 Juli 2018 - 12:37 WIB
Kusnul Isti Qomah
Terlibat Tabrakan, Tiga Warga Purwosari Dilarikan ke Rumah Sakit Petugas Polsek Purwosari tengah membawa motor yang tabrakan di ruas jalan Purwosari-Parangtritis, Dusun Watugajah, Desa Girijati, Kecamatan Purwosari, Senin (30/7/2018). - Ist/Dok Polsek Purwosari

Advertisement

Harianjogja.com, PURWOSARI-Kecelakaan lalu lintas, tabrakan antarsepeda motor terjadi di ruas jalan Purwosari-Parangtritis, Dusun Watugajah, Desa Girijati, Kecamatan Purwosari, Senin (30/7) pukul 07.30 WIB.

Kapolsek Purwosari AKP Budi Kustanto mengungkapkan, kecelakaan ini melibatkan dua sepeda motor. Sepeda motor pertama yakni Suzuki Smash bernopol B 6897 UJK yang dikendarai Hardi, 45, yang berboncengan dengan Sudiyono, 40, keduanya warga Dusun Widoro RT/RW 03/01, Desa Giripurwo, Kecamatan Purwosari.

Advertisement

"Sementara sepeda motor kedua yakni Honda Beat bernopol AB 5396 LJ yang dikendarai Eko Saputro, 24, warga Dusun Nglumbung, RT/RW 007/005, Desa Giricahyo, Kecamatan Purwosari," kata Budi.

Dia menjelaskan, kejadian bermula saat pengendara sepeda motor Smash melaju dari arah timur atau arah Purwosari ke arah Parangtritis. Kondisi jalan di TKP tepat di tikungan menurun.

Pada saat bersamaan, lanjut Budi, dari arah sebaliknya melaju sepeda motor Honda Beat yang tiba-tiba oleng dan akhirnya keduanya bertabrakan. Atas kejadian tersebut, dua sepeda motor rusak berat pada bagian depan dan semua pengendara pengalami luka luka.

"Pengendara Suzuki Smash, Hardi mengalami luka memar dan lecet pada bagian kaki dan tangan, sedangkan pembonceng, Sudiyono mengalami patah tulang pada tangan kanan," jelasnya.

Sementara, pengendara Honda Beat, Eko mengalami lecet di kedua kakinya dan pusing.

Ke tiga korban lantas dibawa Petugas Polsek Purwosari ke Klinik Dharmas Husada Kretek Bantul. Sementara, Eko dirujuk Ke Rumah Sakit PKU Bantul untuk melakukan CT Scan. "Untuk kedua sepeda motor telah kami amankan ke Polsek Purwosari dan akan ditindaklanjuti oleh Unit Laka Polres Gunungkidul," pungkas Budi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Viral Unboxing Paket Mainan Megatron, Kemenkeu Pastikan Itu Bukan Ulah Bea Cukai

News
| Rabu, 08 Mei 2024, 23:07 WIB

Advertisement

alt

Grand Rohan Jogja Hadirkan Fasilitas Family Room untuk Liburan Bersama Keluarga

Wisata
| Senin, 06 Mei 2024, 10:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement