Advertisement

Forum Good Senior Permudah Pencarian Indekos

Abdul Hamied Razak
Senin, 20 Agustus 2018 - 18:37 WIB
Kusnul Isti Qomah
Forum Good Senior Permudah Pencarian Indekos Para operator mamikos.com ketika beraktivitas. - Ist/mamikos.com

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Forum Good Senior Mamikos mempermudah para perantau lebih cepat mengenal lingkungan barunya. Konten forum tanya jawab tersebut bisa mempermudah calon mahasiswa memahami lingkungan kosnya.

Cofounder Mamikos.com Anggit Tut Pinilih mengatakan Forum Good Senior Mamikos memfasilitasi dan membantu calon mahasiswa di kota atau tempat kuliah yang baru agar cepat dan cocok dengan lingkungan barunya. Mulai dari info kost dan tempat tinggal, area yang banyak warung makan, tempat membeli peralatan kost dan membeli kebutuhan kost, hingga tempat-tempat wisata apa saja yang ada di kota rantau, bisa ditanyakan langsung di Forum Good Senior Mamikos.

Advertisement

"Kami mengajak senior atau orang yang lebih dulu berada di kota rantau untuk membantu memberikan info-info seputar kota dan kampus kepada calon mahasiswa yang akan merantau," katanya melalui rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (20/8/2018).

Forum tanya jawab secara online tersebut bisa membantu calon mahasiswa atau pencari kerja untuk mendapatkan lokasi indekos yang sesuai dengan pilihannya. Forum ini sangat bermanfaat tidak hanya perantau untuk mencari pekerjaan tetapi juga untuk mencari ilmu. "Dengan fleksibel dan sangat mudah digunakan, Forum ini bisa mewadahi para pencari kos," kata Anggit.

Media, Community and Public Relations Mamikos, Sri Mona Nurhastuti menambahkan setidaknya ada tiga alasan mengapa Forum Good Senior Mamikos ini layak digunakan.

Calon pencari indekos bisa bertanya langsung dengan kakak senior lewat forum sebelum merantau. "Mereka bisa mendapatkan informasi seputar kota tujuan kuliahnya dengan lebih akurat sekaligus menjembatani antara senior dan junior," katanya.

Selain itu, forum ini juga memiliki fitur-fitur menarik. Beberapa fitur yang dapat dinikmati, seperti fitur ‘Love’ dan ‘Share’ dapat digunakan oleh mahasiswa baru bila informasi yang diberikan kakak senior dirasa sangat bermanfaat. "Ada berbagai macam rewards yang bisa didapat hanya dengan aktif di forum ini. Senior yang bergabung dan aktif di forum bisa mendapatkan banyak poin. Poin-poin yang dikumpulkan dapat ditukar dengan pulsa atau uang tunai," katany

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement