Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI : Lindu Gede Bakal Lebih Banyak

Nina Atmasari
Selasa, 21 Agustus 2018 - 10:38 WIB
Nina Atmasari
HARIAN JOGJA HARI INI : Lindu Gede Bakal Lebih Banyak Harian Jogja Edisi Selasa (21/8 - 2018).

Advertisement

Lindu Gede Bakal Lebih Banyak
JOGJA- Banyaknya lindu besar tahun ini diprediksi pada akhir tahun 2017 lalu. Peningkatan intensitas gempa diduga berkaitan dengan perlambatan rotasi bumi dan kemungkinan terjadi di dekat khatulistiwa.

Andi Arief Mangkir
JAKARTA- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) memanggil wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat (PD) Andi Arief untuk diperiksa dalam kaitannya dengan dugaan mahar Rp1 triliun.

Advertisement

Menguak Resep Rahasia Mumi
Penelitian terjadap sebuah mumi mengungkapkan resep pembalsaman Mesir kuno yang asli, yang pertama kali dipakai untuk mengawetkan jenazah. Sebuah hasil penelitian yang bisa membantu menguak awetnya mumi sampai ribuan tahun.

Karen Gillan Bikin Fans Penasaran
Aktris Karen Gilan bakal kembali tampil sebagai karakter Marvel bernama Nebula dalam Avengers 4. Belum juga trailer sekuel Avengers:Invinity War itu tayang, Karen sudah membeberkan suatu hal menarik.

Nerazzuri Menapak ke Bumi
REGGIO NELL'eMILIA- Beberapa hari sebelum seri-A 2018/2019 dimulai, kepercayaan diri Inter Milan melambung tinggi ke angkasa.

Pemkab Bantul Pesimistis
BANTUL- Pemerintah Kabupaten bantul pesimistis melihat penanganan Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST) Piyungan.

Nasdem Tetap Ngotot soal Bacaleg
JOGJA- Sidang Ajudikasi terkait dengan sengketa bakal calon anggota legislatif (bacaleg) digelar di Bawaslu DIY, Senin (20/8). Partai Nasdem ngotot agar kelima bacalegnya yang dicoret KPU DIY dimasukkan lagi dalam daftar caleg.

Ratusan Warga di Prambanan Kekurangan Air
PRAMBANAN- Dampak musim kemarau dirasakan sebagian warga di Kabupaten Sleman. Saat ini, puluhan kepala keluarga (KK) di wilayah Kecamatan Prambanan mulai kesulitan mendapatkan air bersih.

Stok Hewan Kurban di Bantul Aman
BANTUL- Dinas Pertanian, Pangan, Kelautan dan Perikanan (DP2KP) Bantul menjamin stok hewan kurban di Bantul aman dari sisi kualitas maupun kuantitas.

Konsinyasi PAG Inkrah di PN Wates
WATES- Pengadilan Negeri Wates (PN Wates) menyatakan pencairan dana konsinyasi Pakualaman Grond (PAG) terdampak New Yogyakarta International Airport (NYIA) bisa dilakukan karena perkara konsinyasi atas lahan PAG telah inkrah dalam sidang perkara konsinyasi di PN Wates.

Warga Serbu Pipa Air Bocor
SAPTOSARI- Warga Dusun Legundi, Desa Planjan, Kecamatan Saptosari ramai-ramai memanfaatkan pipa air milik PDAM Tirta Handayani yang bocor untuk mendapatkan air bersih di musim kemarau ini.

Sistem DO Akan Diberlakukan Tegas
JOGJA- Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) akan memberlakukan dengan tegas sistem drop out kepada mahasiswa lama. Saat ini masih ada 4.324 mahasiswa yang punya nomor mahasiswa 2012 ke bawah.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.
Anda juga dapat membaca Harian Jogja dalam versi digital melalui epaper.harianjogja.com.
Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Sempat Ditangkap, Jambret di Jaksel Kabur Pakai Mobil Patroli Polisi

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement