Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI : Suara Minoritas Bakal Menentukan

Nina Atmasari
Kamis, 23 Agustus 2018 - 10:12 WIB
Nina Atmasari
HARIAN JOGJA HARI INI : Suara Minoritas Bakal Menentukan Harian Jogja edisi Kamis (23/8 - 2018)

Advertisement

Suara Minoritas Bakal Menentukan

JAKARTA- Suara pemilih dari kalangan minoritas diyakini bakal berpengaruh terhadap hasil Pilpres 2019. Ini terlihat dari survei terbaru yang dirilis Lingkaran Survei Indonesia (LSI).

Advertisement

Kader Golkar Dinilai Kecewa
JAKARTA- Politikus senior Golkar Fadel Muhammad mengaku sejumlah kader pohon beringin kecewa calon presiden (capres) petahanan Joko widodo (Jokowi) tidak memilih Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon wakil presiden (cawapres).

Bermodal AI Untuk Melindungi Terumbu Karang
Berbekal terknologi kecerdasan buatan (AI), penemuan ilmiah terbaru di lepas pantai Pulau Sulawesi menunjukkan beberapa karang air dangkal tahan terhadap pemanasan global daripada yang diperkirakan sebelumnya.

Ayam di Venezuela Rp4 Juta
CARACAS- Inflasi gila-gilaan yang membelit Venezuela melahirkan berbagai ironi terkait harga-harga barang kebutuhan pokok.

Start Gemilang Para Debutan
SEVILLA- Keputusan berat dibuat Andre Silva pada musim panas ini. Dia memilih meninggalkan AC Milan untuk bergabung dengan Sevilla sebagai pemain pinjaman.

TPST Piyungan Hambat Adipura Bantul
BANTUL- Tempat Pembuangan Sampah terpadu (TPST) Piyungan dinilai menjadi penghalang bagi Kabupaten Bantul untuk memperoleh penghargaan Adipura. Sebaliknya, Jogja dan Sleman masih mengandalkan tempat tersebut sebagai solusi atasi persoalan sampah.

Surat Suara di Jogja Terancam kurang
TEGALREJO- Potensi kekurangan surat suara di Kota Jogja cukup tinggi. Hal itu disebabkan banyaknya pelajar dan mahasiswa dari luar daerah yang tinggal di Jogja.

Mediasi Buntu, Sengketa Berlanjut
TEMPEL- Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Sleman menggelar mediasi laporan sengketa Partai Hanura untuk pertama kal di Kantor Panwaslu Kecamatan Tempel.

SRG Niten Tidak Optimal
KASIHAN- Sistem Resi Gudang (SRG) Niten di Jalan Bantul, Desa Tirtonirmolo, Kasihan bertujuan membantu petani menyimpan hasil panen dan bantuan permodalan. Namun, sistem penggudangan ini tidak optimal karena banyak petani yang enggan menyimpan panen di gudang tersebut.

Warga Belum Terima Tali Asih
TEMON- Warga bekas penggarap lahan Pakualaman Grond (PAG) terdampak pembangunan New Yogyakarta International Airport (NYIA) di Kecamatan Temon hingga saat ini belum menerima tali asih.

Daftar Pemilih Berkurang Lagi
WONOSARI- Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilu 2019 berkurang lagi setelah Komisi Pemilihan Umum Gunungkidul mencoret ribuan warga yang tidak memenuhi syarat (TMS).

Penerimaan Mahasiswa Baru Bisa Jadi Modus
JAKARTA- Penerimaan mahasiswa baru kerap jadi modus operansi penyebaran paham radikal di lingkungan kampus. Oleh karena itu, pihak fakultas harus bisa mengidentifikasi setiap potensi tersebut.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.
Anda juga dapat membaca Harian Jogja dalam versi digital melalui epaper.harianjogja.com.
Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

AS Disebut-sebut Bakal Memberikan Paket Senjata ke Israel Senilai Rp16 Triliun

News
| Sabtu, 20 April 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement